home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat EXO-K Buat Kue Untuk Kegiatan Palang Merah

Jumat, 10 Januari 2014 10:40 by ningcil | 9374 hits
Lucunya Saat EXO-K Buat Kue Untuk Kegiatan Palang Merah
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah tumpukan jadwal yang padat serta popularitas EXO sebagai boyband paling hot 2013 lalu, para member EXO-K masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti sebelum kepopularitasan mereka meledak seperti sekarang.

Kegiatan bersama Palang Merah pun masih jadi jadwal tetap para member EXO-K meski tahun ini jadwal mereka jauh lebih padat dari tahun lalu. Baru-baru ini keenam member EXO-K kembali melakukan kegiatan sosial sebagai duta Palang Merah Remaja.

Pada Kamis (09/01), dengan menggulung lengan baju serta mengenakan celemek serta topi ala patisserie, para cowok-cowok dari EXO-K ini belajar membuat kukis dalam rangka kegiatan sosial sebagai duta Palang merah remaja.

Masing-masing dari mereka terlihat senang sekaligus serius saat mendengarkan instruksi dalam membuat kukis hingga membuat para instruktur mereka terhibur dengan kelucuan dari para cowok tampan ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Palang Merah Korea yang diketahui telah bermitra dengan SM Entertainment sejak awal 2012 lalu membuat para member EXO-K telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Palang Merah sebagai bagian dari program pelatihan mereka sebelum debut.

Hingga kegiatan dengan Palang Merah pun bukan hal yang asing lagi bagi boyband pelantun ‘History’ ini. Sampai akhirnya pada akhir 2012 lalu, keenam member EXO-K, Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Sehun resmi ditunjuk sebagai duta Palang Merah Remaja Korea.

Sementara member EXO-K sibuk melakukan kegiatan sosial bersama Palang Merah Korea, member EXO-M kini diketahui sedang menghadiri Hubei Spring Festival di China.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)