home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Adegan Romantis Jung Il Woo & Uee After School yang Buat Heboh!

Jumat, 10 Januari 2014 19:21 by pearl | 15555 hits
Intip Adegan Romantis Jung Il Woo & Uee After School yang Buat Heboh!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemesraan yang ditampilkan oleh Jung Il Woo dan Uee sukses membuat para staf drama 'Golden Rainbow' dan juga netizen heboh saat melihat cuplikan adegan romantis mereka.

Sebuah media Korea merilis foto dari cuplikan adegan drama MBC 'Golden Rainbow' yang diambil dari lokasi syuting mereka di depan sebuah cafe. Netizen pun langsung bereaksi heboh ketika melihat foto tersebut.

Adegan yang akan tayang pada episode baru 'Golden Rainbow' ini memperlihatkan Seo Do Youn (Jung Il Woo) dan Kim Baek Won (Uee) sedang beradu argumen namun akhirnya berakhir romantis dengan sebuah ciuman yang cukup panas.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

'Golden Rainbow' menceritakan bahwa Do Young dan Baek Won bertengkar karena mereka tidak sadar akan seberapa banyak rasa suka yang dirasakan masing-masing. Walau awalnya Baek Won mencuri ciuman secara mendadak, Do Young membalasnya dengan ciuman yang lebih berapi-api.

Adegan tersebut diambil dari beberapa angle dan kamera yang ada agar mendapatkan gambar romantis yang indah. Orang-orang yang tak sengaja lewat dekat set syuting tersebut pun jadi berhenti untuk menonton adegan romantis Jung Il Woo & Uee serta para staf juga tidak menyangka bahwa adegan ini akan keluar begitu kuat.

Chemistry Jung Il Woo dan Uee benar-benar terlihat baik ya! Jadi gak sabar untuk nonton! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)