home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jonghyun dan Jungshin CNBLUE Dianugerahi Pasangan Terbaik!

Jumat, 10 Januari 2014 15:22 by ningcil | 4768 hits
Wah, Jonghyun dan Jungshin CNBLUE Dianugerahi Pasangan Terbaik!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini tampaknya para idola K-Pop pri asedang marak menjalin hubungan persahabatan yang sangat akrab atau biasa disebut brother romance atau bromance. Setelah pasangan bromance Lee Jong Suk - Kim Woo Bin serta G-Dragon – Jung Hyung Don, kini ada satu lagi pasangan bromance yang lahir!

FNC Entertainment, agensi CNBLUE, FT Island, dan lainnya yang membuat variety show yang menyorot kegiatan para artisnya melalui acara ‘Cheongdamdong 111’ baru saja menganugerahi dua member tampan dari CNBLUE sebagai pasangan bromance terbaik.

Pasangan bromance Jonghyun dan Jungshin CNBLUE dianugerahi ‘Sweet Chemistry Award’ dalam pesta keluarga besar FNC yang diadakan pada Kamis (09/01). Penghargaan ini diberikan pada gitaris dan bassist CNBLUE tersebutkarena telah memperlihatkan kerja tim yang sangat bagus dalam ‘Cheongdamdong 111’.

Bahkan Jonghyun dan Jungshin pun punya nama panggilan sendiri, yaitu ‘Mayonaise dan Pasta Kedelai’. Meski keduanya sering kali berdebat, namun di sisi lain keduanya juga kerap saling memperhatikan satu sama lain, itulah mengapa keduanya dijuluki ‘Mayonaise dan Pasta Kedelai’.

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Setelah menerima penghargaan tersebut, keduanya masih terus memperlihatkan pertengkaran yang justru malah terlihat lucu. “Aku tak tahu harus berkata apa. Aku akan memukul Jungshin dengan trofi ini jika ia mengambilnya dariku nanti,” ujar Jonghyun pada sang maknae.

Sementara Jungshin malah menunjukkan kalimat yang manis pada hyungnya. “Aku merasa pahit dengan memenangkan penghargaan ini. Aku akan melanjutkan hidup dengan bahagia bersama Jonghyun hyung,” kata Jungshin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)