home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Perempuannya atau Fans, Manakah yang Dipilih Kai EXO?

Jumat, 10 Januari 2014 16:56 by ningcil | 15687 hits
Kakak Perempuannya atau Fans, Manakah yang Dipilih Kai EXO?
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans EXO, sikap Kai yang over protective terhadap kakak-kakak perempuannya sudah merupakan rahasia umum. Dalam wawancara terbarunya dengan MBC 2’O Clock, dancing machine-nya EXO ini pun kembali ditanyai mengenai sindrom sister-complex-nya tersebut.

Pada Jumat (10/01), Kai yang hadir bersama Baekhyun dalam acara yang dipandu oleh Park Kyung Rim tersebut disinggung mengenai dirinya yang pernah menyatakan jika dirinya lebih menyayangi kakak-kakak perempuannya ketimbang pacarnya sendiri.

Kai pun berkomentar, “Kakak-kakakku suka dengan pernyataanku tersebut. Namun aku tak tahu bagaimana dengan noona-noona (kakak perempuan / fans wanita lebih tua -red) lainnya. Mereka bukan kakak asliku, jadi sepertinya mereka tak menyukainya.”

Jika sebelumnya Kai lebih memilih kakak-kakak perempuannya ketimbang pacar, kini Kai pun kembali ditanyai hal yang serupa. “Siapakah yang lebih penting, kakak-kakak perempuanmu atau fans?” tanya Park Hyung Rim.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Berbeda dari pertanyaan sebelumnya, kali ini Kai pun bingung. “Pertanyaan ini tak masuk akal. Bisakah jika aku menjawab dua-duanya? Tolong selamatkan aku,” ujar Kai. Tak lama cowok 20 tahun ini menjawab jika ia merasa jika antara kakak perempuan maupun para fansnya sama-sama penting.

Tak sampai disitu saja, Park Kyung Rim kembali bertanya, “Siapakah yang akan kau selamat duluan jika kakak perempuan dan fansmu sama-sama tercebur ke air?”. Kai pun menjawab, “Aku tak suka air. Aku hanya ingin menyelamatkan keduanya,” yang membuat yang lain tertawa dibuatnya.

Wah, beruntung banget nih fans EXO, karena disamakan dengan kakak-kakak perempuan yang sangat disayangi oleh Kai ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)