home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Ben Affleck Tidur Dengan Mayat Di 'Gone Girl'?

Jumat, 10 Januari 2014 19:00 by Dits | 5590 hits
Hiii.. Ben Affleck Tidur Dengan Mayat Di 'Gone Girl'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain terlibat dalam pembuatan film Man of Sreel 2, aktor tampan Ben Afflect juga disibukkan dengan film drama thriller berjudul Gone Girl. Setelah foto pertamanya rilis beberapa waktu lalu melalui akun Twitter @20thcenturyfox, kemudian sebuah foto terbaru pun dirilis lagi.

Foto tersebut diungkap oleh majalah Entertainment Weekly, dalam majalah tersebut terlihat Ben Affleck tidur bersama Rosamund Pikedi. Menariknya, sosok Rosamund hadir bukan sebagai manusia hidup, melainkan terlihat kaku dan tak lagi bernyawa di atas ranjang autopsi.

Dilansir dari popwatch, foto yang tampil di sampul majalah Entertainment Weekly ini diambil langsung oleh sang sutradara David Fincher. Namun banyak yang menyayangkan foto tersebut karena sepertinya foto itu bisa jadi spoiler untuk orang yang belum membaca isi cerita dari novel karangan Gillian Flynn.

Gone Girl sendiri menceritakan mengenai seorang pria bernama Nick Dunne yang menikah dengan wanita bernama Amy. Lalu keduanya pindah dari New York ke Missouri setelah Nick kehilangan pekerjaannya.

Baca juga: Berhasilkah Brad Pitt dan Pasukkannya Gulingkan 'Gone Girl' Dari Puncak Box Office?

Konflik pun terjadi saat tiba-tiba saja Amy menghilang secara misterius saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Ditengah kebingungan yang terjadi, Nick justru dijadikan tersangka utama karena hilangnya Amy. Banyak bukti - bukti kuat yang mengarah ke Nick.

Film adaptasi dari novel ini akan ditulis sendiri naskahnya oleh sang pengarang novel asli, Gillian Flynn. Gone Girl akan digarap oleh sutradara David Fincher yang pernah menggarap film Alien 3, Seven, Fight Club, Zodiac, dan The Girl with the Dragon Tattoo. Rencananya film ini akan siap rilis di bioskop pada 3 Oktober 2014.

Hmm.. penasaran dengan akting Ben Affleck di film ini, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)