home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Ceritakan Cinta Pertamanya yang Berjalan Tak Mulus

Sabtu, 11 Januari 2014 11:18 by ningcil | 13617 hits
Chanyeol EXO Ceritakan Cinta Pertamanya yang Berjalan Tak Mulus
ivy club

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu member boyband paling hot musim ini, tentunya semua hal mengenai Chanyeol EXO selalu membuat fans penasaran. Seperti halnya kisah cinta Chanyeol di masa lalu.

Chanyeol yang beberapa waktu lalu bergabung dalam variety show bertema petualangan, ‘The Law of the Jungle’ pun berkunjung ke kepulauan Micronesia bersama artis-artis lainnya. Berpetualang di hutan belantara ternyata cukup memperlihatkan beberapa sifat asli Chanyeol.

Tak hanya itu, cowok tinggi satu ini juga lebih mau terbuka mengenai kisah cintanya di masa lalu ketika ditanyai oleh Ye Ji Won. Salah satu member ‘The Law of the Jungle’ tersebut menanyai Chanyeol mengenai cinta pertamanya yang terjadi sekitar 2 tahun lalu.

Dengan tenang Chanyeol bercerita bahwa ia menemukan cinta pertamanya ketika ia berusia 20 tahun. Cewek tersebut merupakan teman gereja yang usianya lebih muda darinya. Ye Ji Won pun kembali bertanya pada Chanyeol apakah cinta pertamanya tersebut merupakan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Ya, kisah cintaku tak berjalan mulus. Aku merasa jika aku dapat mendekatinya. Biasanya, aku bisa dengan cepat akrab dengan seseorang, tak peduli pria atau wanita, namun aku tak dapa ngobrol dengannya berlama-lama,” ungkap Chanyeol dengan ekspresi sedikit menyesal.

Lucunya, Chanyeol yang biasanya sangat percaya diri justru malah bersembunyi ketika bertemu dengan cewek yang ia sukai. Melihat ekspresi rapper EXO yang agak sedih tersebut, Ye Ji Won pun kembali bertanya pada Chanyeol apakah dirinya masih sering memikirkan sang cinta pertama.

“Aku sesekali masih suka memikirkannya. Namun kini aku ingin mengingatnya sebagai kenangan yang indah,” jawab Chanyeol. Wah kira-kira siapa ya cewek beruntung yang pernah jadi cinta pertama Chanyeol?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)