home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Menikah, Hillary Duff - Mike Comrie Bercerai!

Sabtu, 11 Januari 2014 14:00 by ningcil | 2268 hits
Empat Tahun Menikah, Hillary Duff - Mike Comrie Bercerai!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan aktris cilik Hillary Duff. Setelah kurang lebih 4 tahun menikah, Hillary Duff dikabarkan bercerai dengan mantan pemain hoki NHL Mike Comrie. Meski memutuskan untuk bercerai, namun keduanya mengaku masih berhubungan baik sebagai teman.

Perceraian ini rupanya telah dikonfirmasi oleh pihak Hillary kepada E! Online. Aktris sekaligus penyanyi Hillary Duff (26) telah memutuskan untuk bercerai dengan sang suami Mike Comrie (33). Keduanya dikabarkan berpisah secara baik-baik.

“Mereka akan tersu menjalin hubungan sebagai teman dan akan melanjutkan hidup masing-masing,” ungkap pihak Hillary. “Keduanya masih berdedikasi untuk sama-sama membesarkan anak semata wayang mereka dan saat ini meminta publik untuk memberikan mereka privasi.”

Dilaporkan tak ada perseteruan apapun dibalik perceraian pasangan ini. Keputusan cerai ini diambil Hillary dan Mike karena keduanya merasa jika cinta yang mereka jalin pudar dari waktu ke waktu.

Baca juga: Foto Bugil Anak Tersebar, Hillary Duff Dituding Terlibat Perdagangan Anak

Demi mempertahankan rumah tangga mereka, Hillary dan Mike bahkan pernah menjalani beberapa terapi pernikahan untuk kembali membangkitkan hubungan asmara diantara keduanya namun hal tersebut sia-sia.

Pasangan Hillary Duff dan Mike Comrie menikah pada 14 Agustus lalu dii Santa Barbara California. Dua tahun kemudian Hillary melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Luca Cruz Comrie pada 20 Maret 2012.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)