home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Akan Jelajahi Kalimantan Bersama SBS 'Laws of the Jungle' ?

Senin, 13 Januari 2014 11:03 by pearl | 10212 hits
Onew SHINee Akan Jelajahi Kalimantan Bersama SBS 'Laws of the Jungle' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tim produksi Laws of the Jungle yang telah menentukan destinasi ke 12 ini sedang dalam proses merekrut berbagai selebritis yang akan bergabung nantinya. Leader SHINee, Onew pun dikabarkan telah menerima tawaran tersebut.

Menurut artikel yang dilansir oleh Soompi, Onew dan aktor Bong Tae Gyu sedang masuk pembicaraan tim produksi untuk mengikuti perjalanan SBS Laws of the Jungle menuju hutan Kalimantan nanti.

Karena jarang melihat Onew di acara-acara variety, para penonton khususnya fans dari SHINee memiliki antisipasi tinggi dan berharap dapat melihat cowok yang memiliki senyum manis ini hadir dalam acara variety di alam liar tersebut.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Laws of the Jungle sendiri sedang mengalami perubahan format setelah beberapa member tetap mereka mengundurkan diri. Bulan ini SBS sedang menayangkan episode perjalanan Laws of the Jungle di Micronesia bersama bintang tamu spesial Ye Ji Won, Siwan Ze:A dan Chanyeol EXO yang mendapatkan rating tinggi tiap minggunya.

Jika kedua orang ini dikonfirmasi bergabung, baik Onew dan Bong Tae Gyu akan bergabung dengan member-member baru yaitu Seo Ha Joon, Dongjun Ze:A dan komedian Hwang Hyun Hee. Mereka bersama seorang anggota wanita nantinya akan menjelajah salah satu hutan tropis dan lebat di Indonesia dan berangkat pertengahan Januari nanti. Wah, akan ada apa saja yang terjadi nantinya ya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)