home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aktor Jake Gyllenhaal dan Josh Brolin Hilang di Pegunungan Santa Monica?

Minggu, 12 Januari 2014 23:00 by Dits | 2538 hits
Duh, Aktor Jake Gyllenhaal dan Josh Brolin Hilang di Pegunungan Santa Monica?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Jake Gyllenhaal dan Josh Brolin dikabarkan hilang saat keduanya memutuskan untuk melakukan latihan mendaki di pegunungan Santa Monica.

Latihan tersebut mereka lakukan demi mendalami peran sebuah film terbaru dengan tema pendakian yang berjudul 'Everest'. Pendakian ini pun sebagai pemanasan sebelum mereka mencapai gunung tertinggi di dunia.

Dilansir dari azcentral, seorang sumber mengungkapkan kepada National Enquirer, mereka (Jake dan Josh) mulai keluar dari Malibu Canyon mengikuti jalan yang telah dtandai sampai pada akhirnya mereka mendaki dan tiba di daerah berbatu. Saat mereka akan kembali dari sisi gunung yang lain mereka kehilangan arah.

"Jake terus bersikeras bahwa ia tahu jalan, namun setelah satu jam, Josh akhirnya menyadari bahwa Jake sebenarnya tidak tahu," ungkap sumber itu.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Respon Soal Lagu Taylor Swift 'All Too Well', Sudah Pernah Dengar Lagunya?

Mengetahui bahwa keadaan semakin mencekam seperti jalan yang gelap, suhu semakin rendah, dan juga kemungkinan gangguan dari hewan buas seperti singa, anjing hutan, dan ular berbisa yang dapat menyerang mereka, akhirnya kedua aktor ini pun meminta bantuan pasukan pramuka yang membawa mereka turun dari gunung dengan selamat.

Film ‘Everest’ dibuat berdasarkan kisah nyata dari dua ekspedisi nahas saat mendaki ke puncak gunung tertinggi yang terletak di pegunungan Himalaya, Nepal. Ekspedisi tersebut mengakibatkan delapan orang meninggal karena terjebak dalam badai salju. Film ini nantinya akan di sutradarai oleh Baltasar Kormakur dan rencananya akan difilmkan di Islandia akhir tahun ini.

Duh, semoga keduanya baik – baik saja ya, Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)