home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ubah Cerita 'Gone Girl', Ben Affleck Syok?

Senin, 13 Januari 2014 10:18 by Dits | 3909 hits
Sutradara Ubah Cerita 'Gone Girl', Ben Affleck Syok?
imdb

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara ‘Gone Girl’, David Fincher. Setelah ia sempat membuat heboh dengan merilis foto Ben Affleck dan Rosamund Pike di majalah Entertainment Weekly beberapa waktu lalu. Kini Fincher pun berbagi kabar baru yang menyatakan bahwa dirinya akan mengubah akhir cerita film.

Penyataan Fincher tersebut disambut baik oleh pengarang 'Gone Girl', Gillian Flynn. Film yang akan melibatkan aktor Ben Affleck dan aktris Rosamund Pike ini akan dibuat lebih keren dibanding bukunya.

Menariknya, ketika naskah barunya diberikan kepada para pemain, rata – rata dari mereka kaget dengan alur cerita yang dibuat oleh Fincher. Dilansir dari indiware, Flynn pun menyatakan bahwa Ben sempat syok saat mengetahui apa yang harus ia lakukan di akhir ceritanya nanti.

'Gone Girl' menceritakan tentang pria bernama Nick Dunne (Ben Affleck) yang menikah dengan wanita bernama Amy (Rosamund Pike). Keduanya pindah dari New York ke Missouri setelah Nick kehilangan pekerjaannya.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Sayangnya, secara tiba - tiba Amy menghilang misterius tepat pada saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Nick yang awalnya sebagai saksi justru dijadikan tersangka utama karena hilangnya Amy.

Film 'Gone Girl' yang digarap oleh sutradara David Fincher ini rencananya akan siap di rilis pada 3 Oktober 2014 mendatang.

Wah, sepertinya akan banyak kejutan yang diberikan film ini. Gimana Dreamers, penasaran dengan filmnya?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)