home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Masa Duka, Leeteuk Super Junior Kembali ke Pangkalan Militer

Minggu, 12 Januari 2014 13:08 by ningcil | 5429 hits
Lepas Masa Duka, Leeteuk Super Junior  Kembali ke Pangkalan Militer
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca masa berkabung setelah ayah, kakek, dan nenek dinyatakan meninggal dunia pada Senin (06/01) lalu, Leeteuk Super Junior dikabarkan telah kembali ke pangkalan militer. Selama masa berduka, Leeteuk pun mendapatkan cuti selama lima hari empat malam, terhitung sejak 6 hingga 11 Januari 2014.

Leeteuk yang sedang menjalani tugas wajib militernya langsung bergegas pulang saat mendapat berita duka dari tiga anggota keluarganya tersebut. Setelah melakukan prosesi pemakaman anggota keluarganya pada Rabu (08/01), Leeteuk pun menghabiskan sisa cutinya bersama anggota keluarganya.

Selama masa cutinya, pria bernama asli Park Jung Soo ini pun menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama anggota keluarganya yang tersisa seperti sang ibu dan kakak perempuannya yang juga merupakan aktris, Park In Young.

Setelah menjalani cuti, pada Sabtu (11/01), Leeteuk pun kembali ke pangkalan militernya di Inje-gun, Gangwondo untuk menjalani aktifitasnya sebagai tentara. Leeteuk yang memulai wajib militernya pada 30 Oktober 2012 lalu. Leeteuk pun direncanakan keluar militer tujuh bulan mendatang.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Kejadian tragis yang baru saja menimpat Leeteuk pun membuat banyak pihak yang mempertanyakan apakah dirinya bisa mendapat kesempatan untuk dapat menyelesaikan wajib militernya lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Namun seperti dilansir Soompi, pihak militer secara resmi mengungkapkan jika pihaknya ragu mengenai keputusan tersebut. Sebab keputusan tersebut bisa diambil jika Leeteuk merupakan satu-satunya anggota keluarga yang bisa diandalkan setelah anggota keluarganya yang lain meninggal dunia.

Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk ditemukan meninggal dunia di kediaman mereka pada Senin (06/01). Pada awalnya, ketiganya dinyatakan meninggal karena kecelakaan mobil, namun pihak kepolisian membantah hal tersebut dan menyatakan jika ketiganya meninggal dunia karena bunuh diri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)