SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Masa Duka, Leeteuk Super Junior Kembali ke Pangkalan Militer

Minggu, 12 Januari 2014 13:08 by ningcil | 5293 hits
Lepas Masa Duka, Leeteuk Super Junior  Kembali ke Pangkalan Militer
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca masa berkabung setelah ayah, kakek, dan nenek dinyatakan meninggal dunia pada Senin (06/01) lalu, Leeteuk Super Junior dikabarkan telah kembali ke pangkalan militer. Selama masa berduka, Leeteuk pun mendapatkan cuti selama lima hari empat malam, terhitung sejak 6 hingga 11 Januari 2014.

Leeteuk yang sedang menjalani tugas wajib militernya langsung bergegas pulang saat mendapat berita duka dari tiga anggota keluarganya tersebut. Setelah melakukan prosesi pemakaman anggota keluarganya pada Rabu (08/01), Leeteuk pun menghabiskan sisa cutinya bersama anggota keluarganya.

Selama masa cutinya, pria bernama asli Park Jung Soo ini pun menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama anggota keluarganya yang tersisa seperti sang ibu dan kakak perempuannya yang juga merupakan aktris, Park In Young.

Setelah menjalani cuti, pada Sabtu (11/01), Leeteuk pun kembali ke pangkalan militernya di Inje-gun, Gangwondo untuk menjalani aktifitasnya sebagai tentara. Leeteuk yang memulai wajib militernya pada 30 Oktober 2012 lalu. Leeteuk pun direncanakan keluar militer tujuh bulan mendatang.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Kejadian tragis yang baru saja menimpat Leeteuk pun membuat banyak pihak yang mempertanyakan apakah dirinya bisa mendapat kesempatan untuk dapat menyelesaikan wajib militernya lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Namun seperti dilansir Soompi, pihak militer secara resmi mengungkapkan jika pihaknya ragu mengenai keputusan tersebut. Sebab keputusan tersebut bisa diambil jika Leeteuk merupakan satu-satunya anggota keluarga yang bisa diandalkan setelah anggota keluarganya yang lain meninggal dunia.

Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk ditemukan meninggal dunia di kediaman mereka pada Senin (06/01). Pada awalnya, ketiganya dinyatakan meninggal karena kecelakaan mobil, namun pihak kepolisian membantah hal tersebut dan menyatakan jika ketiganya meninggal dunia karena bunuh diri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)