home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Seleb Wanita Senior yang Ingin Diajak Makan oleh Baekhyun & Kai EXO?

Senin, 13 Januari 2014 08:00 by ningcil | 13270 hits
Siapakah Seleb Wanita Senior yang Ingin Diajak Makan oleh Baekhyun & Kai EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop muda ter-hot masa kini, tentunya para member tampan dari EXO punya banyak sekali fans yang berusia lebih tua dari mereka atau biasa disebut noona fans. Tak hanya disukai oleh para noona fans, para member EXO rupanya juga mengidolakan para selebriti wanita yang berusia jauh diatas mereka.

Kai dan Baekhyun EXO yang baru-baru ini menjadi tamu dalam acara radio MBC FM4U’s 2o’clock Date dengan DJ Park Kyung Rin pun membahas berbagai sisi lain dari sosok kharismatik yang kerap ditunjukkan oleh mereka ketika diatas panggung. Salah satunya adalah kesukaan mereka pada selebriti wanita yang berusia lebih tua dari mereka.

Park Kyung Rim meminta para member EXO untuk memilih para noona yang sangat ingin mereka ajak makan bersama paling tidak satu kali. Dengan lucunya, Baekhyun dengan sifat jenaka yang seperti biasanya melontarkan rayuan pada sang DJ.

“Aku ingin ajak Park Kyung Rim noona. Aku merasa jika kau mau membelikan kami banyak sekali makanan,” jawab Baekhyun. Mendengar jawaban tersebut, sang DJ pun dibuat tertawa geli olehnya dan mengatakan jika memang seharusnya itu jawaban mereka.

Namun Park Kyung Rim kembali meminta Kai dan Baekhyun untuk menjawabnya dengan jawaban sungguhan. Ia meminta beberapa aktris cantik diantaranya Jun Ji Hyun, Kim Hye Soo, Kim Tae Hee, dan Song Hye Kyo agar dipilih mereka untuk diajak makan bersama.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Bukan Baekhyun namanya jika tak melucu. Lagi-lagi ia menjawab pertanyaan tersebut dengan lucu. “Aku pilih senior Song Hye Kyo. Aku menonton dramanya dan aku sangat ingin mendengar ia mengatakan, ‘Oppa.. kau’,” jawab Baekhyun sambil menirukan dialog  Song Hye Kyo dalam drama ‘That Winter The Wind Blows’.

Sementara Kai justru memilih selebriti wanita yang tak ada dalam daftar yang diberikan oleh Park Kyung Rim. “Ia tak ada dalam list, dan aku memilih senior Han Ye Seul,” jawab Kai. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih aktris yang merupakan pacar dari produser YG Entertainment, Teddy.

“Aku sangat menikmati dramanya ‘Fantasy Couple’. Ia juga punya pacar, jadi aku rasa aku dapat makan bersama dengannya tanpa merasa terbebani,” ungkap dancing machine EXO satu ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)