home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Akan Jadi Pemeran Utama Film 'Rumors' ?

Senin, 13 Januari 2014 10:16 by pearl | 16704 hits
Donghae Super Junior Akan Jadi Pemeran Utama Film 'Rumors' ?
smtownesia2012.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Lama tidak tunjukkan kemampuan aktingnya setelah bermain dalam drama 'Panda and the Hedgehog', akankah member Super Junior yang satu ini kembali membintangi film layar lebar di tahun ini?

Donghae Super Junior dikabarkan telah ditawari untuk membintangi sebuah film layar lebar berjudul 'Rumors' baru-baru ini. Menurut artikel yang dilansir oleh Allkpop, beberapa waktu lalu Donghae dikabarkan telah setuju untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

'Rumors' menceritakan mengenai suatu kejadian di sebuah SMA setelah sebelumnya ada yang menyebarkan rumor tentang kejahatan. Ketua OSIS (Donghae) sekolah tersebut akan berusaha mengusut apa yang terjadi dan menyebabkan rumor jahat mengenai sang kekasih menjadi tersebar.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Animo fans terhadap film yang akan dibintangi Donghae ini tentunya sangat tinggi. Para fans sang menunggu-nunggu untuk menonton akting Donghae kembali setelah drama 'Panda and the Hedgehog' (2012) lalu.

Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya, Donghae diketahui telah menolak tawaran kasting dari film lain berjudul 'Tunnel' karena masalah jadwal. Belum ada konfirmasi langsung dari piha Donghae namun semoga kita mendengar kabar ini secepatnya ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)