home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member A Pink dalam MV 1000 Hari Debutnya, 'Good Morning Baby'

Senin, 13 Januari 2014 11:32 by citra09 | 6350 hits
Cantiknya Para Member A Pink dalam MV 1000 Hari Debutnya, 'Good Morning Baby'
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut pada 19 April tahun 2012, A Pink sukses mencuri perhatian dengan konsep cute dan polos yang diusung para membernya. Yap, dan tak terasa sudah memasuki hari ke-1000 girl group yang terdiri dari enam gadis cantik ini debut ke industri musik.

Untuk merayakan debutnya, keenam gadis cantik ini pun merilis sebuah single digital berjudul ‘Good Morning Baby’ yang dipersembahkan khusus untuk para fansnya, bersama dengan video musik (MV) nya yang telah dirilis pada Minggu (12/01) lalu.

Dalam video musik tersebut, para member A Pink terlihat tengah mengikuti berbagai rangkaian pemotretan. Berbagai rasa kebersamaan dan keakraban pun juga ditunjukkan keenam member A Pink, yaitu Chorong, Namjoo, Bomi, Eunji, Naeun, dan Hayoung.

“Pada tanggal 12, A Pink merilis ‘Good Morning Baby’ pada hari ke-1000 sejak debut mereka. Terima kasih kepada fans atas cinta yang tak pernah berubah,” tutur pihak agensi A Pink, A Cube Entertainment dilansir Allkpop.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

‘Good Morning Baby’ adalah lagu dance dengan medium tempo yang ditemain oleh orkestra ciptaan Double Sidekick, yang mengekspresikan rasa cinta dari seorang gadis. A Pink juga memanjakan para fan boy dengan sapaan ‘good morning’ di pembuka lagu tersebut.

Wah, selamat untuk A Pink!^^

Simak video musik ‘Good Morning Baby’ milik A Pink berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)