home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 'Istri' Pertama Kali, Wooyoung 2PM Merasa Lebih Gugup Daripada Saat Debut!

Senin, 13 Januari 2014 15:22 by pearl | 5081 hits
Bertemu 'Istri' Pertama Kali, Wooyoung 2PM Merasa Lebih Gugup Daripada Saat Debut!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertemuan pertama Wooyoung dan Park Se Young sebagai pasangan We Got Married yang terbaru tayang pada episode yang disiarkan pada Sabtu (11/12) lalu.

Tak mengetahui siapa yang akan menjadi pasangannya dalam We Got Married, Wooyoung datang dengan merasa sedikit nervous alias gugup. Pertemuan keduanya terlihat sangat canggung dan bahkan membuat staff We Got Married pun menyembunyikan tawa mereka.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Wooyoung dan Park Se Young bertemu. Sebelumnya keduanya sempat ketemu saat syuting iklan minuman namun sayangnya member 2PM yang satu ini tidak mengingatnya. Keadaan ini membuat suasana pertemuan pertama mereka semakin canggung dan aneh. Wooyoung pun berkali-kali meminta maaf karena hal tersebut.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Aku merasa sangat nervous lebih dari ketika debut dulu,” komentar Wooyoung, “Hari yang sangat aneh, kupikir aku akan jadi gila,” tambahnya.

Ketika berbincang mengenai nama panggilan, kelakuan Wooyoung yang semakin gugup pun terlihat sangat jelas. Ia mulai memain-mainkan minumannya yang membeku dan melihat itu Park Se Young menyebutnya lelaki yang imut.

Berbeda dengan sang suami yang lebih muda setahun darinya, Park Se Young terlihat tenang dan hangat. Walaupun pertemuan pertama mereka canggung, namun penonton sangat mengantisipasi kebersamaan mereka di episode-episode We Got Married mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)