SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 'Istri' Pertama Kali, Wooyoung 2PM Merasa Lebih Gugup Daripada Saat Debut!

Senin, 13 Januari 2014 15:22 by pearl | 4707 hits
Bertemu 'Istri' Pertama Kali, Wooyoung 2PM Merasa Lebih Gugup Daripada Saat Debut!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertemuan pertama Wooyoung dan Park Se Young sebagai pasangan We Got Married yang terbaru tayang pada episode yang disiarkan pada Sabtu (11/12) lalu.

Tak mengetahui siapa yang akan menjadi pasangannya dalam We Got Married, Wooyoung datang dengan merasa sedikit nervous alias gugup. Pertemuan keduanya terlihat sangat canggung dan bahkan membuat staff We Got Married pun menyembunyikan tawa mereka.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Wooyoung dan Park Se Young bertemu. Sebelumnya keduanya sempat ketemu saat syuting iklan minuman namun sayangnya member 2PM yang satu ini tidak mengingatnya. Keadaan ini membuat suasana pertemuan pertama mereka semakin canggung dan aneh. Wooyoung pun berkali-kali meminta maaf karena hal tersebut.

Baca juga: TV Chosun Siapkan Program Kencan Virtual Seleb dan Fans

“Aku merasa sangat nervous lebih dari ketika debut dulu,” komentar Wooyoung, “Hari yang sangat aneh, kupikir aku akan jadi gila,” tambahnya.

Ketika berbincang mengenai nama panggilan, kelakuan Wooyoung yang semakin gugup pun terlihat sangat jelas. Ia mulai memain-mainkan minumannya yang membeku dan melihat itu Park Se Young menyebutnya lelaki yang imut.

Berbeda dengan sang suami yang lebih muda setahun darinya, Park Se Young terlihat tenang dan hangat. Walaupun pertemuan pertama mereka canggung, namun penonton sangat mengantisipasi kebersamaan mereka di episode-episode We Got Married mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)