home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Pernah Alami Kisah Cinta Seperti Chilbong 'Reply 1994'

Senin, 13 Januari 2014 19:00 by ningcil | 11103 hits
Yoo Yeon Seok Pernah Alami Kisah Cinta Seperti Chilbong 'Reply 1994'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkat akting yang gemilang dalam ‘Reply 1994’, aktor Yoo Yeon Seok pun mendapatkan perhatian yang cukup banyak bagi para pecinta drama Korea lewat kisah cinta bertepuk sebelah tangannya pada Go Ara.

Rupanya akting memukau yang ditampilkan Yoo Yeon Seok dalam ‘Reply 1994’ juga sempat dialaminya di kejadian nyata. pemeran Chilbong ini mengaku jika karakternya dalam ‘Reply 1994’ mengingatkan pada pengalaman pribadinya.

“Saat syuting ‘Reply 1994’, aku merasakan pengalamanku ketika menyukai seseorang,” akunya. “Waktu itu aku sebaya Chilbong. Aku diam-diam menyukai seorang cewek selama 9 hingga 10 bulan dan akhirnya menyerah setelah aku menyatakan perasaanku.”

Kisah cintanya tersebut ternyata cukup membuat Yoo Yeon Seok handal dalam melakukan peran seorang pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan dalam berbagai drama dan film, seperti ‘Gu Family Book’, ‘A Werewolf Boy’, dan kini ‘Reply 1994’.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Meski tampil memukau, namun Yoo Yeon Seok juga merasa bosan dengan karakternya tersebut. “Aku berharap iika aku bisa melakukan akting dengan berbagai macam peran kedepannya, seperti yang paling diinginkan oleh para aktor. Namun aku juga tak pernah meminta atau menghindari peran yang spesifik,” ungkapnya.

Sementara itu, Yoo Yeon Seok juga menyatakan bahwa dirinya tak punya pacar, dan belum memikirkan tentang pernikahan. Ia juga mengatakan jika dirinya kini masih berfokus pada karirnya yang semakin menanjak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)