home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Red Carpet 'Golden Globe Awards 2014' Sempat Kebanjiran Sebelum Dimulai!

Senin, 13 Januari 2014 19:03 by citra09 | 2205 hits
Ups, Red Carpet 'Golden Globe Awards 2014' Sempat Kebanjiran Sebelum Dimulai!
nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan sekaligus memalukan baru saja terjadi dalam ajang penghargaan para insan pertelevisian dan perfilman dunia, ‘Golden Globe Awards 2014’. Beberapa saat acara penampilan para artis di atas ‘red carpet dimulai, karpet merah yang sudah dipersiapkan sebelumnya sempat tergenang banjir!

Dilansir Nydailynews, kepanikan sempat terjadi pada sore hari sebelum ajang tersebut dimulai pada Minggu (12/01) waktu setempat di Beverly Hilton Hotel. Beberapa petugas pun langsung sigap dengan segera membuang air yang tergenang di atas karpet merah tersebut.

 Air tersebut pun diketahui berasal dari sebuah pipa air yang rusak di dekat lokasi, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resmi pihak organisasi penyelenggara ‘Golden Globe Awards’, Hollywood Foreign Press Association (HFPA).

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa ada kesalahan penggunaan pipa air dekat karpet merah. Situasi ini langsung dengan cepat diatasi. Terlepas dari insiden tersebut, karpet merah ini akan dibuka sesuai yang telah ditentukan. Karena akan ada banyak nama besar di dunia hiburan yang hadir malam ini, kami ingin mencuci karpet ini sekali lagi sebelum dibuka,” ungkap perwakilan HFPA.

Baca juga: Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021

Meski yakin dengan kondisi red carpet yang telah ‘aman’, namun kabarnya beberapa awak media yang hadir di sana masih melihat adanya bercak genangan air, sesaat sebelum para selebriti menginjak red carpet tersebut. Wah, semoga kejadian ini tidak terulang di tahun depan yaa..

(ctr)

Foto: Nydailynews, Ryan Seacrest's Twitter

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)