home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Ajak Jung Yumi Temui Kakak Kandungnya di WGM

Selasa, 14 Januari 2014 13:00 by pearl | 11474 hits
Jung Joon Young Ajak Jung Yumi Temui Kakak Kandungnya di WGM
forum.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antik dan unik ala Jung Joon Young dan Jung Yumi dalam 'We Got Married' (WGM) terus menghibur para penonton tiap akhir pekan. Kali ini sang rocker tersebut mengajak istri virtualnya untuk bertemu sang kakak.

Dalam episode terbaru WGM, Jung Joon Young kejutkan sang istri virtualnya ketika berada di sebuah taman, ia menelpon kakak kandungnya untuk bertemu setelah Jung Yoo Mi penasaran mengenai kakaknya tersebut. Walaupun mendadak ternyata sang kakak dapat menemuinya dan mereka pun menghabiskan waktu bersama.

Sifat kedua kakak beradik ini sangat mirip bahkan mempunyai nama Inggris yang sama. Seakan melihat dua orang Jung Joon Young yang blak-blak an, Yumi merasa sedikit panik, “Wah, mereka benar-benar teman baik! Mirip sekali!” komentarnya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Kakak Joon Young yang bernama Jung Joon Ha ini hanya setahun lebih tua darinya, karena itu rocker yang satu ini merasa paling dekat dengannya selain dengan Yoomi. Kedua bersaudara itu menceritakan masa kecil mereka yang sering dihabiskan di tempat karaoke.

“Hyung (kakak) sebenarnya menanyi lebih baik dariku,” ungkap Joon Young. Alhasil Yoomi pun menjadi penasaran mendengar suaranya. Joon Ha yang akan menikah dua bulan lagi pun membagikan undangannya kepada Yumi agar datang nanti. Wah, apakah pasangan virtual ini akan hadir di acara pernikahan sang kakak ya?

Yuk intip potongan episodenya disini! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)