home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh Dari Cedera, Hongki FT Island Balik Syuting Drama

Selasa, 14 Januari 2014 15:46 by pearl | 1532 hits
Sembuh Dari Cedera, Hongki FT Island Balik Syuting Drama
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selesai beristirahat untuk menyembuhkan cederannya, akhirnya vokalis FT Island ini kembali melanjutkan kegiatan-kegiatannya.

Lee Hongki yang ikut membintangi drama 'Hundred Year Bride' telah kembali ikut syuting sejak 10 Januari lalu. Setelah mengalami cedera yang membuat bahunya dislokasi saat terpeleset di jalanan yang beku, Hongki telah menghentikan seluruh kegiatannya untuk sementara.

Walaupun cuaca semakin menurun dan dingin namun staff berkomentar bahwa Hongki telah bekerja keras dan bahkan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan, “Ia membagikan pemanas bagi kami semua, terimakasih banyak,” tutur perwakilan staff drama.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

'Hundred Years Bride' mengisahkan seorang putra konglomerat Choi Kang Joo (diperankan oleh Hongki) bersifat sangat dingin dan acuh terhadap cinta, setelah ia mengalami sakit hati terhadap cinta pertamanya.  Drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan Februari mendatang.

Selain itu, tak hanya kembali ikut syuting drama, namun Hongki akan kembali melanjutkan tur Asia bersama anggota bandnya untuk tur FT Island di Asia mulai Februari mendatang. Hongki Fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)