home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Ikut Komentar Soal Hubungan YoonA SNSD dan Lee Seung Gi

Selasa, 14 Januari 2014 13:15 by ningcil | 12885 hits
Yunho TVXQ Ikut Komentar Soal Hubungan YoonA SNSD dan Lee Seung Gi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar kisah asmara YoonA SNSD dan Lee Seung Gi yang mencuat ke publik pada 1 Januari 2014 lalu memang masih heboh banyak pihak. Salah satunya yang ikut dimintai komentar adalah Yunho TVXQ.

Yunho yang menjadi senior satu agensi YoonA di SM Entertainment pun tak ketinggalan untuk dimintai keterangannya seputar hubungan asmara pasangan selebriti yang baru saja mengakuinya pada publik saat Yunho hadir dalam acara radio Gayo Plaza.

Ditengah perbincangan mengenai comeback TVXQ di tahun 2014 ini, leaderTVXQ tersebut disinggung sedikit mengenai YoonA dan Lee Seung Gi, berhubung kabar pacaran keduanya mencuat di tanggal yang sama dengan dirilisnya musik video TVXQ, ‘Something’.

Yunho pun ditanyai apakah skandal tersebut mempengaruhi comeback TVXQ. “Kabar pacaran mereka datang di hari yang sama dengan dirilisnya musik video kami. Hal itu tak terlalu banyak mempengaruhi promosi video musik kami, hanya sedikit saja kok,” ujar Yunho sambil tersenyum.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Ia pun malah menyemangati dan mendukung pasangan yang baru saja berani go public tersebut. “Ketika pertama kali mendengar tentang kabar tersebut, aku berpikir bahwa dunia ini makin membaik. Aku harap suatu saat aku bisa jatuh cinta seperti yang dialami oleh mereka berdua,” ungkapnya.

Penyanyi sekaligus aktor ini pun memberikan komenta yang sangat positif terhadap pasangan yang membuat banyak orang iri tersebut. Yunho mengatakan, “Mereka berdua punya image dan hati yang baik. Kurasa Lee Seung Gi adalah pria yang baik.”

Wah, tampaknya makin banyak yang menyukai hubungan YoonA dan Lee Seung Gi ya Dreamers! Yunho-ssi, ayo susul mereka untuk punya pacar ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)