SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Album Lady Gaga Bisa Dirilis di Cina!

Selasa, 14 Januari 2014 23:00 by syaifan | 1188 hits
Akhirnya, Album Lady Gaga Bisa Dirilis di Cina!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga, akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, album terbarunya 'Artpop' dikabarkan akan dirilis di Cina dalam waktu dekat. Mendengar kabar tersebut, Gaga pun bersyukur karena tiga tahun sebelumnya, album dan lagunya pernah dilarang beredar di negeri Tirai Bambu tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, pelantun 'Applause' tersebut mengungkapkan kegembiraannya. Ia merasa senang karena keseluruhan albumnya berhasil masuk ke pasar Cina dan siap diedarkan untuk para Little Monsters yang berada di sana.

"Aku senang sekali! Pemerintah Cina mengizinkan album 'Artpop' dan ke-15 lagunya boleh dijual di Cina dalam waktu dekat!," kicaunya pada Selasa pagi tadi (14/1).

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, lagu-lagu Lady Gaga sempat dilarang beredar oleh Pemerintah Cina karena dianggap mengandung unsur yang vulgar. Sampai akhirnya, Pemerintah Cina kali ini mengizinkan album 'Artpop' untuk bisa dirilis di sana.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Tak cuma Gaga yang mengalami pelarangan untuk merilis album di Cina, beberapa artis internasional juga pernah mengalaminya seperti Katy Perry dan Backstreet Boys.

Melihat adanya sebuah kemajuan dalam proses promosi album terbarunya tersebut, Gaga juga berharap agar dirinya bisa tampil dan menggelar konser di Cina sesegera mungkin.

"Aku juga berharap agar bisa tampil di Cina dalam waktu dekat," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)