SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Rilis Pernyataan Resmi Nicole Akan Hengkang dari KARA

Rabu, 15 Januari 2014 09:07 by citra09 | 1759 hits
DSP Media Rilis Pernyataan Resmi Nicole Akan Hengkang dari KARA
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu para Kamilia (sebutan fans KARA) sempat dihebohkan dengan rumor seputar hengkangnya Nicole dari KARA setelah kontraknya berakhir, pihak DSP Media selaku agensi yang menaungi KARA akhirnya menjawab rumor tersebut dengan merilis sebuah pernyataan resmi.

Pada Selasa (14/01), pihak DSP Media akhirnya mengonfirmasi bahwa Nicole secara resmi akan hengkang dari KARA setelah kontraknya berakhir pada 16 Januari mendatang! “Nicole, yang telah menjadi member KARA dalam 7 tahun terakhir, akan menyelesaikan kontraknya pada 16 Januari 2014,” tulis DSP, dilansir Enewsworld.

“Dengan menyesal, ia akan menghentikan aktivitas nya sebagai member KARA, tapi kami meminta kalian untuk terus mendukungnya sambil ia menyiapkan sebuah awal yang baru,” lanjut pihak agensi, yang sekaligus mengonfirmasi rumor yang sempat beredar tersebut.

Baca juga: Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

Pihak DSP Media juga mengumumkan tentang aktivitas KARA di tahun 2014, dengan menyatakan bahwa para member KARA yang tersisa akan lebih fokus dengan aktivitas individunya dalam berakting. “Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk KARA agar mereka bisa kembali dengan penampilan yang lebih baik,” tutur pihak DSP.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Nicole akan kembali ke kampung halamannya di Amerika untuk meniti karir solonya. Dan dengan demikian, maka Nicole menjadi member kedua yang hengkang dari KARA, setelah sebelumnya Kim Sung Hee hengkang di tahun 2008 setelah KARA merilis album pertamanya. Hara dan Jiyoung pun hadir menggantikan Sung Hee. Wah, apakah akan ada member baru yang menggantikan Nicole?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)