home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Rilis Pernyataan Resmi Nicole Akan Hengkang dari KARA

Rabu, 15 Januari 2014 09:07 by citra09 | 1806 hits
DSP Media Rilis Pernyataan Resmi Nicole Akan Hengkang dari KARA
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu para Kamilia (sebutan fans KARA) sempat dihebohkan dengan rumor seputar hengkangnya Nicole dari KARA setelah kontraknya berakhir, pihak DSP Media selaku agensi yang menaungi KARA akhirnya menjawab rumor tersebut dengan merilis sebuah pernyataan resmi.

Pada Selasa (14/01), pihak DSP Media akhirnya mengonfirmasi bahwa Nicole secara resmi akan hengkang dari KARA setelah kontraknya berakhir pada 16 Januari mendatang! “Nicole, yang telah menjadi member KARA dalam 7 tahun terakhir, akan menyelesaikan kontraknya pada 16 Januari 2014,” tulis DSP, dilansir Enewsworld.

“Dengan menyesal, ia akan menghentikan aktivitas nya sebagai member KARA, tapi kami meminta kalian untuk terus mendukungnya sambil ia menyiapkan sebuah awal yang baru,” lanjut pihak agensi, yang sekaligus mengonfirmasi rumor yang sempat beredar tersebut.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Pihak DSP Media juga mengumumkan tentang aktivitas KARA di tahun 2014, dengan menyatakan bahwa para member KARA yang tersisa akan lebih fokus dengan aktivitas individunya dalam berakting. “Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk KARA agar mereka bisa kembali dengan penampilan yang lebih baik,” tutur pihak DSP.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Nicole akan kembali ke kampung halamannya di Amerika untuk meniti karir solonya. Dan dengan demikian, maka Nicole menjadi member kedua yang hengkang dari KARA, setelah sebelumnya Kim Sung Hee hengkang di tahun 2008 setelah KARA merilis album pertamanya. Hara dan Jiyoung pun hadir menggantikan Sung Hee. Wah, apakah akan ada member baru yang menggantikan Nicole?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)