home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Seleb Korea yang Dikonfirmasi Ikut 'The Laws of the Jungle' ke Kalimantan!

Rabu, 15 Januari 2014 12:02 by pearl | 9203 hits
Inilah Seleb Korea yang Dikonfirmasi Ikut 'The Laws of the Jungle' ke Kalimantan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa selebriti Korea sebelumnya banyak yang telah dirumorkan akan bergabung dengan acara 'The Laws of The Jungle'. Akhirnya pihak produksi pun merilis anggota-anggota terbaru yang akan ikut menjelajahi salah satu hutan terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam perjalanan ke 12 mereka setelah Micronesia, 'The Laws of the Jungle' akan membawa dua member tetap mereka yaitu Kim Byung Man dan Lim Won Hee bertahan di hutan tropis Kalimantan.

Anggota baru mereka yang telah dikonfirmasi untuk bergabung adalah Dongjun ZE:A, Lee Young Ah, Seo Ha Joon, Bong Tae Gyu, Onew SHINee dan Hwang Hyun Hee. Biasanya tim produksi memilih 3 atau 4 anggota yang memang pernah ikut dalam perjalanan 'The Laws of the Jungle' sebelumnya. Namun kali ini, selain anggota inti mereka baru pertama kali terjun ke alam liar.

Baca juga: Doyoung NCT, JooE Momoland, dan Kim Donghan Akan Kunjungi Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Anitisipasi fans yang tak sabar menunggu petualangan para idola mereka di Kalimantan ini pun cukup tinggi. Apalagi salah satu idola yang dikonfirmasi hadir adalah leader SHINee, Onew.

Animo tinggi dari penonton juga hadir setelah menonton episode seru mereka sebelumnya di kepulauan Micronesia kemarin. Kira-kira apa ya respon para seleb Korea ini saat melihat keindahan alam Kalimantan kita? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)