home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Membludak, EXO Terpaksa Batalkan Acara Fansigning

Rabu, 15 Januari 2014 09:06 by ningcil | 2887 hits
Fans Membludak, EXO Terpaksa Batalkan Acara Fansigning
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup boyband bentukan SM Entertainment EXO kembali membuktikan kepopuleran mereka yang luar biasa hingga awal tahun 2014 ini. Kepopuleran boyband pelantun ‘Wolf’ ini pun membuat fans membludak saat acara fansigning hingga akhirnya terpaksa dibubarkan sebelum acar benar-benar selesai.

EXO yang menjadi model iklan untuk sebuah layanan provider SK Telecom pun mengadakan sebuah acara fansigning yang diselenggarakan pada Selasa (14/01) di pusat pertokoan T World, Shinsadong. Namun acara yang ditunggu-tunggu oleh para fans tersebut terpaksa dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Pembatalan acara harus dilakukakan karena sejumlah alasan keamanan, dikarenakan membludaknya jumlah fans yang hadir dalam acara fansigning yang tak sesuai perkiraan sebelumnya. Para member EXO pun membatalkan acara foto bersama yang awalnya dijadwalkan dilakukan berbarengan dengan acara fansigning tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun dengan kapasitas fans yang berlebihan di lokasi tempat acara berlangusng, pihak penyelenggara dan kepolisian setempat pun menganggap acara tersebut tak lagi aman dan harus dibubarkan.

Padatnya lokasi acara membuat pihak penyelenggara harus menambah jumlah petugas keamanan dan juga anggota polisi untuk mengatur keramaian, baik di pelataran T World maupun lalu lintas di depan lokasi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)