SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Nicole, Jiyoung Juga Dikonfirmasi akan Hengkang dari KARA!

Rabu, 15 Januari 2014 18:17 by citra09 | 1922 hits
Setelah Nicole, Jiyoung Juga Dikonfirmasi akan Hengkang dari KARA!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 sepertinya akan menjadi tahun yang sedikit kurang menyenangkan bagi para Kamilia (sebutan fans KARA). Pasalnya, tak hanya Nicole, namun para Kamilia juga harus kehilangan member KARA lainnya, yaitu Jiyoung terhitung April 2014 mendatang.

Setelah sang ayah yang menuturkan keinginan Jiyoung yang ingin keluar, kini giliran pihak agensi, DSP Media yang akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait status Jiyoung sebagai member KARA setelah kontraknya berakhir.

“Kang Ji Young KARA mengekspresikan keinginannya untuk fokus pada pendidikan dan karir beraktingnya. Kontrak Jiyoung bersama DSP hanya sampai April mendatang dan saat kami mendiskusikan kontrak barunya, ia mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke luar negeri demi pendidikan,” ungkap DSP Media dalam siaran pers resminya, dilansir Enewsworld.

Terkait aktivitas KARA selanjutnya, pihak DSP menambahkan, “Oleh karena itu, KARA akan kembali dibentuk yang akan terdiri dari Park Gyuri, Hang Seung Yoon, dan Goo Hara sampai setelah bulan April dan jadwal akan kembali disusun ulang.”

Baca juga: Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

 Dengan demikian, DSP juga telah sekaligus telah mengonfirmasi bahwa Jiyoung akan meninggalkan KARA saat kontraknya berakhir pada April mendatang, menyusul Nicole yang juga telah dikonfirmasi akan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sambil menyusun ulang jadwal KARA, ada kemungkinan bahwa DSP Media juga akan mencari idola baru yang nantinya akan menjadi member KARA selanjutnya, menggantikan Nicole dan Jiyoung. Wah, bagaimana kelanjutan karir KARA di masa depan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)