home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Ngaku Sering Ngomel Pada EXO

Rabu, 15 Januari 2014 19:00 by ningcil | 4948 hits
Yunho TVXQ Ngaku Sering Ngomel Pada EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi sebuah keluarga besar dalam satu agensi hiburan raksasa Korea, berbagai macam persahabatan serta dukungan satu sama lain selalu menghiasi berbagai wawancara antara para artis SM Entertainment. Seperti yang diceritakan oleh Yunho TVXQ dalam wawancaranya baru-baru ini.

Yunho yang menjadi tamu dalam suaran radio SBS Power FM’s Power Time, leader TVXQ ini pun menyempatkan diri untuk menceritakan teman-teman satu agensinya. Salah satunya yang menarik perhatian Tunho adalah juniornya yang kini sedang menjadi sorotan, EXO.

Penyanyi sekaligus aktor ini ditanyai tentang para junior yang terdekat dengannya. “Kadang-kadang aku bertemu dengan teman-teman satu labelku dan ngobrol dengan mereka. Aku juga sesekali minum bareng Minho SHINee,” ungkapnya.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Namun ternyata ada satu junior yang sangat dekat dengannya karena sering ia marahi, yaitu EXO. “Aku suka bawel dengan EXO. Aku ingin mengajari mereka akan pengetahuan dan pikiranu saat berada di atas panggung. Jadinya aku sangat cerewet dalam hal ini dan aku memang tipe orang yang sering memonitor,” kata Yunho.

Ia menambahkan, “Mungkin fans EXO akan membenciku jika tahu akan hal ini. Namun para member EXO menerima banyak cinta karena kerja keras mereka. Aku harap mereka tak hanya berjalan di tempat dan terus berusaha lebih keras lagi.”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)