home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Tahun 2014 'Banjir' Comeback dan Debut Para Artis YG Entertainment!

Kamis, 16 Januari 2014 13:21 by citra09 | 6958 hits
Bersiap! Tahun 2014 'Banjir' Comeback dan Debut Para Artis YG Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mulai dari Taeyang, Big Bang, WINNER, Akdong Musician, Lee Hi, dan 2NE1. Para artis YG Entertainment siap untuk merilis musik terbaru mereka. Yap, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kini kabarnya tengah mempersiapkan line up comeback dan debut para artis asuhannya. ‘Senior atau junior terlebih dulu yang akan muncul?’ itu lah pertanyaan yang melintas di pikiran para fans YG.

Menurut sebuah artikel dalam situs resmi YG Entertainment, YG-Life, kita awalnya mendengar bahwa kegiatan solo Taeyang akan menjadi proyek pertama YG di awal tahun 2014. Banyak juga fans yang mengantisipasi Psy dan Big Bang, yang kabarnya juga tengah mempersiapkan comebacknya. Seperti yang diketahui, Big Bang kini telah menyelesaikan rangkaian tur nya di Jepang, serta Psy yang akan memulai syuting video musiknya pertengahan Januari.

Tahun lalu, YG mengungkapkan bahwa Big Bang akan comeback setelah Taeyang, namun rencana tersebut bisa saja berubah tergantung kondisi. Jika Taeyang memilih untuk berekspansi ke Amerika, maka comeback Big Bang kemungkinan akan diundur. Sementara itu, comebacknya Psy pun menjadi perhatian di seluruh dunia. Tahun lalu, Psy telah memutuskan lagu apa yang akan ia bawakan selanjutnya.

Dua rookie yang siap debut, WINNER dan Akdong Musician juga masuk dalam daftar antrian artis YG yang siap debut. WINNER kini tengah menjalani proses persiapan debutnya yang dikonfirmasi pada akhir Februari mendatang. Kang Seungyoon dkk juga tengah aktif dalam program reality show ‘WINNER TV’. Sementara Akdong Musician juga telah hampir selesai memilih lagu debutnya yang siap dipromosikan dalam waktu dekat.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Kabarnya, YG juga akan melakukan sebuah gebrakan yang belum pernah ada di industri musik sebelumnya, yaitu mengaktifkan 4 hingga 5 grup sekaligus dalam waktu dua sampai tiga bulan, termasuk mendebutkan WINNER dan YG Entertainment di tengah kegiatan promosi artis lainnya.

Yap, masih ada 2NE1 dan Lee Hi. Meski belum ada berita spesifik tentang comebacknya Lee Hi, namun 2NE1 telah mengumumkan akan menggelar konser tur dunianya, serta daftar negara yang akan dikunjungi, di antaranya Hong Kong, Thailand, Jepang, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan lainnya.

Wow, siapa artis YG Entertainment yang paling kamu nantikan comeback dan debutnya, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)