SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Tahun 2014 'Banjir' Comeback dan Debut Para Artis YG Entertainment!

Kamis, 16 Januari 2014 13:21 by citra09 | 6713 hits
Bersiap! Tahun 2014 'Banjir' Comeback dan Debut Para Artis YG Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mulai dari Taeyang, Big Bang, WINNER, Akdong Musician, Lee Hi, dan 2NE1. Para artis YG Entertainment siap untuk merilis musik terbaru mereka. Yap, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kini kabarnya tengah mempersiapkan line up comeback dan debut para artis asuhannya. ‘Senior atau junior terlebih dulu yang akan muncul?’ itu lah pertanyaan yang melintas di pikiran para fans YG.

Menurut sebuah artikel dalam situs resmi YG Entertainment, YG-Life, kita awalnya mendengar bahwa kegiatan solo Taeyang akan menjadi proyek pertama YG di awal tahun 2014. Banyak juga fans yang mengantisipasi Psy dan Big Bang, yang kabarnya juga tengah mempersiapkan comebacknya. Seperti yang diketahui, Big Bang kini telah menyelesaikan rangkaian tur nya di Jepang, serta Psy yang akan memulai syuting video musiknya pertengahan Januari.

Tahun lalu, YG mengungkapkan bahwa Big Bang akan comeback setelah Taeyang, namun rencana tersebut bisa saja berubah tergantung kondisi. Jika Taeyang memilih untuk berekspansi ke Amerika, maka comeback Big Bang kemungkinan akan diundur. Sementara itu, comebacknya Psy pun menjadi perhatian di seluruh dunia. Tahun lalu, Psy telah memutuskan lagu apa yang akan ia bawakan selanjutnya.

Dua rookie yang siap debut, WINNER dan Akdong Musician juga masuk dalam daftar antrian artis YG yang siap debut. WINNER kini tengah menjalani proses persiapan debutnya yang dikonfirmasi pada akhir Februari mendatang. Kang Seungyoon dkk juga tengah aktif dalam program reality show ‘WINNER TV’. Sementara Akdong Musician juga telah hampir selesai memilih lagu debutnya yang siap dipromosikan dalam waktu dekat.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Kabarnya, YG juga akan melakukan sebuah gebrakan yang belum pernah ada di industri musik sebelumnya, yaitu mengaktifkan 4 hingga 5 grup sekaligus dalam waktu dua sampai tiga bulan, termasuk mendebutkan WINNER dan YG Entertainment di tengah kegiatan promosi artis lainnya.

Yap, masih ada 2NE1 dan Lee Hi. Meski belum ada berita spesifik tentang comebacknya Lee Hi, namun 2NE1 telah mengumumkan akan menggelar konser tur dunianya, serta daftar negara yang akan dikunjungi, di antaranya Hong Kong, Thailand, Jepang, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan lainnya.

Wow, siapa artis YG Entertainment yang paling kamu nantikan comeback dan debutnya, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)