home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Bulan Wajib Militer, Song Joong Ki Akhirnya Dapat Liburan Pertamanya

Kamis, 16 Januari 2014 11:18 by ningcil | 3401 hits
Lima Bulan Wajib Militer, Song Joong Ki Akhirnya Dapat Liburan Pertamanya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak masuk wajib militer pada Agustus 2013 lalu, aktor Song Joong Ki akhirnya mendapatkan liburan pertamanya. Aktor ‘A Werewolf Boy’ ini diketahui menghabiskan liburannya sebagai anggota militer bersama keluarganya.

Seperti yang diungkapkan seorang sumberpada Kpopstarz, “Song Joong Ki sedang berlibur sejenak sejak 10 Januari, dan akan menghabiskan waktunya dengan tenang bersama keluarganya. Ia akan kembali ke militer di pertengahan minggu.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Karena ini adalah liburannya yang pertama, ia berharap jika kami merahasiakannya dan ingin menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Ia akan melepaskan rindu dengan keluarganya lalu kembali ke divisi militernya.”

Baca juga: Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Song Joong Ki bergabung dengan militer pada 27 Agustus 2013 lalu dan melakukan pelatiahn dasar di Gang Won Do selama 5 minggu. Dihadapan para fans yang mengantarnya, aktor 28 tahun ini pun berpamitan dan berjanji akan segera kembali pada para fans setianya.

Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan oleh aktor ‘Nice Guy’ ini pun mendapat pujian dari petinggi militer tempatnya bertugas. Song Joong Ki direncanakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 26 Mei 2015 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)