home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Video Musik Gary Leessang Dianggap Tak Layak Tayang!

Kamis, 16 Januari 2014 15:15 by citra09 | 5813 hits
Terlalu Vulgar, Video Musik Gary Leessang Dianggap Tak Layak Tayang!
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja debut sebagai solois, Gary Leessang sukses menciptakan berbagai kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu sukses menghebohkan fans karena video musik nya yang ‘Shower Later’  banyak memperlihatkan unsur seksual, kini Gary harus dihadapkan dengan ‘pencekalan’ videonya tersebut.

Banyaknya penampilan vulgar dan provokatif dalam video musik yang diberi rating 19+ tersebut telah dianggap tak layak tayang oleh salah satu stasiun televisi raksasa Korea, SBS. “Setelah berdiskusi, lagu dan video musik ‘Shower Later’ milik Gary dianggap tak layak tayang. Karena berisi unsur dewasa, provokatif, kata umpatan, dan ekspresi yang tidak pantas,” tutur perwakilan SBS, dilansir Allkpop.

Kabarnya, video musik tersebut juga tengah dalam tahap inspeksi oleh dua stasiun raksasa lainnya, yaitu KBS dan MBC untuk memastikan apakah video tersebut layak untuk ditayangkan. “Kami berencana untuk berdiskusi pada 16 Januari,” tutur perwakilan KBS.

Sementara pihak MBC menuturkan, “Kami akan mendiskusikan hal ini pada 21 Januari dan kami berencana untuk menyampaikan keputusan ini pada perwakilan artisnya pada 22 Januari mendatang.”

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Menanggapi hal ini, pihak agensi Gary, Leessang Company sepertinya tidak mau ambil pusing dan menjawabnya dengan santai. “Kami sudah menduga hal ini. Jika kami khawatir dengan isu ini, maka albumnya mungkin tak bisa rilis. Kami juga tak memiliki rencana untuk melakukan aktivitas di dunia penyiaran dengan album ini,” tutur perwakilan agensi Gary.

Meski video tersebut dianggap tak layak tayang oleh kebanyakan stasiun televisi besar, yang bisa saja menimbulkan dampak buruk bagi penonton semua umur, namun para fans tetap mendukung member variety show ‘Running Man’ ini yang telah mendedikasikan dirinya untuk memproduksi album ini. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)