SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Video Musik Gary Leessang Dianggap Tak Layak Tayang!

Kamis, 16 Januari 2014 15:15 by citra09 | 5724 hits
Terlalu Vulgar, Video Musik Gary Leessang Dianggap Tak Layak Tayang!
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja debut sebagai solois, Gary Leessang sukses menciptakan berbagai kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu sukses menghebohkan fans karena video musik nya yang ‘Shower Later’  banyak memperlihatkan unsur seksual, kini Gary harus dihadapkan dengan ‘pencekalan’ videonya tersebut.

Banyaknya penampilan vulgar dan provokatif dalam video musik yang diberi rating 19+ tersebut telah dianggap tak layak tayang oleh salah satu stasiun televisi raksasa Korea, SBS. “Setelah berdiskusi, lagu dan video musik ‘Shower Later’ milik Gary dianggap tak layak tayang. Karena berisi unsur dewasa, provokatif, kata umpatan, dan ekspresi yang tidak pantas,” tutur perwakilan SBS, dilansir Allkpop.

Kabarnya, video musik tersebut juga tengah dalam tahap inspeksi oleh dua stasiun raksasa lainnya, yaitu KBS dan MBC untuk memastikan apakah video tersebut layak untuk ditayangkan. “Kami berencana untuk berdiskusi pada 16 Januari,” tutur perwakilan KBS.

Sementara pihak MBC menuturkan, “Kami akan mendiskusikan hal ini pada 21 Januari dan kami berencana untuk menyampaikan keputusan ini pada perwakilan artisnya pada 22 Januari mendatang.”

Baca juga: Selamat, Kang Gary Umumkan Kelahiran Anak Pertama!

Menanggapi hal ini, pihak agensi Gary, Leessang Company sepertinya tidak mau ambil pusing dan menjawabnya dengan santai. “Kami sudah menduga hal ini. Jika kami khawatir dengan isu ini, maka albumnya mungkin tak bisa rilis. Kami juga tak memiliki rencana untuk melakukan aktivitas di dunia penyiaran dengan album ini,” tutur perwakilan agensi Gary.

Meski video tersebut dianggap tak layak tayang oleh kebanyakan stasiun televisi besar, yang bisa saja menimbulkan dampak buruk bagi penonton semua umur, namun para fans tetap mendukung member variety show ‘Running Man’ ini yang telah mendedikasikan dirinya untuk memproduksi album ini. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)