home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Tetap Dukung Justin Bieber Pasca Insiden Pelemparan Telur

Kamis, 16 Januari 2014 15:34 by ningcil | 3396 hits
Selena Gomez Tetap Dukung Justin Bieber Pasca Insiden Pelemparan Telur
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Justin Bieber kembali terkena masalah. Insiden pelemparan telur yang melibatkan dirinya dan sang tetangga ternyata berbuntut panjang. Pihak kepolisian Los Angeles yang mendatangi rumah Justin untuk mencari barang bukti pun menyatakan bahwa tindakan yang dilakukannya tersebut dapat dikategorikan tindak pidana yang cukup berat.

Hal ini pun rupanya juga berimbas pada hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez yang baru-baru ini kembali merekat. Selena yang mengetahui insiden pelemparan telur tersebut kabarnya cukup kecewa.

Namun Selena sepertinya kini lebih dewasa dalam menanggapi sang mantan kekasihnya tersebut. Selena pun mengatakan jika ia tahu tak ada yang lebih diperlukan oleh Justin selain dukungan dan pengertian dari Selena, seperti dilansir Hollywoodlife.

“Selena tak memberi Justin sebuah ultimatum,” ungkap seorang sumber pada Hollywoodlife. “Ia hanya kecewa namun ia juga mencoba untuk mendukung Justin. Banyak orang yang terlibat dalam kasus Justin namun hal terakhir yang ingin ia lakukan adalah bersama Justin. Ia sangat sangat berpihak pada Justin.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya juga banyak yang mengabarkan bahwa pelantun ‘Come and Get It’ ini marah pada Justin dan memintanya untuk melakukan anger management, atau terapi untuk mengendalikan amarah, namun hal itu dibantah oleh pihak Selena.

Selena yang kini sedang mengidap penyakit lupus pun harusnya tak boleh terlalu letih dan dan stres. Namun dengan adanya insiden ini tentunya Selena sempat mengalami stres, akan tetapi di waktu yang bersamaan, ia juga tak berniat untuk meninggalkan Justin.

Wah apakah keduanya memang benar-benar balikan ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)