home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Kini Main Film Garapan Keanu Reeves

Selasa, 18 September 2012 18:33 by miko | 13382 hits
Iko Uwais Kini Main Film Garapan Keanu Reeves
siomponk.com

Para bintang The Raid sepertinya semakin berkibar menunjukan kemampuannya berakting. Kali ini giliran Iko Uwais yang dilirik oleh Keanu Reeves untuk membintangi film garapannya yang berjudul Man of Tai Chi. Dalam film ini, selain menjadi sutradara Keanu Reeves juga menjadi bintang film tersebut.

Menanggapi hal itu suami dari penyanyi Audy Item itu merasa bersyukur bisa terlibat dalam film Hollywood. Semua ini menurut Iko adalah rejeki dari tuhan.

“Alhamdulillah ini pengalaman pertama saya, ini rezeki Allah, saya cuma bisa bersyukur bahwa enggak hanya main film di negara sendiri tapi juga di Hongkong, di sana pun di sebut pencak silat from Indonesia. Saya percaya ini berkat campur tangan Allah,” tutur iko.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, Iko pun berbagi cerita tentang pengalamannya syutin bersama Keanu Reeves yang merupakan salah satu bintang Hollywood papan atas.

“Kemarin saya syuting di film Man of Tai Chi di Hongkong. Sudah selesai, kalau masalah scene bukan wewenang saya yang jawab, takut salah,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)