home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Snoop Dogg, G-Dragon Juga akan Muncul di MV Baru Psy?

Kamis, 16 Januari 2014 18:23 by citra09 | 2423 hits
Setelah Snoop Dogg, G-Dragon Juga akan Muncul di MV Baru Psy?
twitter.com/IBGDRGN

DREAMERSRADIO.COM - Sang rapper fenomenal, Psy sepertinya telah siap untuk kembali menggebrak panggung musik dengan musik terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan menggaet Snoop Dogg untuk tampil di video musiknya, rapper Amerika tersebut pun akhirnya tiba di Korea untuk melakukan syuting bersama Psy.

Yap, rupanya Psy tidak hanya bersama Snoop Dogg. Baru-baru ini, rekan satu agensi Psy sekaligus leader Big Bang, G-Dragon ternyata juga tertangkap sedang berada di sebuah tempat karaoke bersama Psy yang diduga merupakan lokasi syuting untuk video musik tersebut!

Berbagai foto, yang dirumorkan diambil dari lokasi syuting MV Psy, beredar di berbagai komunitas online sukses menimbulkan rasa antusias di kalangan netizen. Foto tersebut sukses mencuri perhatian karena terlihat sosok yang tak memang sudah tak asing lagi, yaitu G-Dragon.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Fans langsung meyadari keberadaan G-Dragon setelah melihat kostum yang dikenakannya tersebut mirip dengan yang sempat diunggah sang leader ke akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, G-Dragon juga sempat berkicau di akun Twitternya, "HANGOVER!! @psy_oppa  #psy  #gangnamstyle #gentleman,” sambil mengunggah foto dirinya bersama Psy di lokasi tempat karaoke yang sama.

Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa G-Dragon juga akan muncul di video musik terbaru Psy. Berita kemunculan Snoop Dogg dan G-Dragon pun semakin meningkatkan rasa antusiasme fans untuk segera menyaksikan comeback Psy yang kabarnya akan dilangsungkan pada Februari atau Maret mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)