home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pattinson Kini Telah Maafkan Kristen Stewart

Selasa, 18 September 2012 19:00 by miko | 8393 hits
Pattinson Kini Telah Maafkan Kristen Stewart
irishcentral.com

Kisah asmara yang dialami Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang dilalui dengan kisah perselingkuhan yang dilakukan Stewart, meski demikian, kabarnya, kini Rob telah memaafkan Kristen Stewart dan menjalin hubungan kembali.

Sebelumnya, kedua selebriti ini menjalin kisah cinta setelah beradu peran dalam film Twilight. Akan tetapi, di pertengahan tahun 2012 ini, hubungan tersebut diterpa kabar yang tidak mengenakan. Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman yang dibintanginya.

Gosip terus beredar menerpa cinta mereka, keduanya tampak sangat terpukul atas kandasnya hubungan tersebut. Kristen pun terlihat sangat depresi ketika Robert minggat dari rumah di kawasan Hollywood, AS, yang selama ini ditinggali bersama.

Baca juga: akmu

Akhirnya, setelah sesi percakapan dari hati ke hati, sang aktor bersedia memaafkan Kristen sepenuhnya. Seperti yang dilansir Times of India, kedua sejoli ini telah kembali tinggal bersama. Mereka menyadari bahwa tidak dapat hidup tanpa kehadiran masing-masing.

Selain itu, ayah dari Kristen juga disebut-sebut sebagai orang yang turut berperan dalam pulihnya hubungan cinta kedua kekasih yang serasi ini. Kabarnya, ketika Robert pergi ke peternakan Reese Witherspoon di California, AS ayahnya Kristen memohon pada Robert untuk membenahi hubungan dengan putrinya tersebut. Sang ayah memohon agar Robert segera berbaikan dan kembali dengan Kristen.

Akhirnya, angin segar pun berhembus menghalau semua kabar buruk yang menerpa hubungan Robert dan Kristen. Dua sejoli yang sangat serasi, baik dalam skenario film maupun di dalam kehidupan sebenarnya, akhirnya dapat bersama lagi.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)