SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pattinson Kini Telah Maafkan Kristen Stewart

Selasa, 18 September 2012 19:00 by miko | 8280 hits
Pattinson Kini Telah Maafkan Kristen Stewart
irishcentral.com

Kisah asmara yang dialami Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang dilalui dengan kisah perselingkuhan yang dilakukan Stewart, meski demikian, kabarnya, kini Rob telah memaafkan Kristen Stewart dan menjalin hubungan kembali.

Sebelumnya, kedua selebriti ini menjalin kisah cinta setelah beradu peran dalam film Twilight. Akan tetapi, di pertengahan tahun 2012 ini, hubungan tersebut diterpa kabar yang tidak mengenakan. Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman yang dibintanginya.

Gosip terus beredar menerpa cinta mereka, keduanya tampak sangat terpukul atas kandasnya hubungan tersebut. Kristen pun terlihat sangat depresi ketika Robert minggat dari rumah di kawasan Hollywood, AS, yang selama ini ditinggali bersama.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Akhirnya, setelah sesi percakapan dari hati ke hati, sang aktor bersedia memaafkan Kristen sepenuhnya. Seperti yang dilansir Times of India, kedua sejoli ini telah kembali tinggal bersama. Mereka menyadari bahwa tidak dapat hidup tanpa kehadiran masing-masing.

Selain itu, ayah dari Kristen juga disebut-sebut sebagai orang yang turut berperan dalam pulihnya hubungan cinta kedua kekasih yang serasi ini. Kabarnya, ketika Robert pergi ke peternakan Reese Witherspoon di California, AS ayahnya Kristen memohon pada Robert untuk membenahi hubungan dengan putrinya tersebut. Sang ayah memohon agar Robert segera berbaikan dan kembali dengan Kristen.

Akhirnya, angin segar pun berhembus menghalau semua kabar buruk yang menerpa hubungan Robert dan Kristen. Dua sejoli yang sangat serasi, baik dalam skenario film maupun di dalam kehidupan sebenarnya, akhirnya dapat bersama lagi.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)