home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Sampul Majalah untuk Pertama Kali, Lorde : Aku Gugup!

Jumat, 17 Januari 2014 12:48 by syaifan | 1948 hits
Tampil di Sampul Majalah untuk Pertama Kali, Lorde : Aku Gugup!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Lorde, kemarin (16/1) mengungkapkan bahwa ia baru saja terpilih untuk tampil di sampul depan majalah Rolling Stone untuk edisi terbarunya. Dalam kicauannya di Twitter, Lorde mengatakan bahwa ia sangat gugup.

Bagi Lorde sendiri, tampil di sampul depan sebuah majalah adalah untuk pertama kalinya. Dan ia melakukan debutnya di sebuah majalah musik ternama, Rolling Stone.

“I get paralyzingly nervous a lot of times, so I tried bravado,” katanya seperti dikutip dari Capital FM yang merupakan penggalan dari lirik lagu milik Kanye West yang berjudul ‘Dark Fantasy’.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Dalam wawancaranya, penyanyi berusia 17 tahun yang mendapatkan 7 nominasi sekaligus di Grammy Awards 2014 tersebut mengatakan bahwa ia sangat memperhatikan kehati-hatian dalam karirnya.

“Caraku berpakaian, caraku berpikir, dan lainnya mungkin akan terlihat sangat mengintimadasi bagi orang lain. Tapi ini adalah hidupku, aku harus terus mengingatnya. Dan aku pikir, karirku hanya bisa ditegaskan lewat satu kata, kekuatan,” jelasnya.

Edisi Rolling Stone terbaru dengan sampul Lorde rencananya akan terbit pada akhir Januari nanti. Buat kamu penggemar Lorde, sabar yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)