home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! EXO dan Psy Raih Penghargaan Tertinggi di 'Golden Disk Awards 2014'!

Jumat, 17 Januari 2014 10:24 by citra09 | 2897 hits
Daebak! EXO dan Psy Raih Penghargaan Tertinggi di 'Golden Disk Awards 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam penghargaan bergengsi di industri musik Korea bertajuk ‘Golden Disk Awards 2014’ akhirnya telah secara resmi telah usai digelar pada Kamis (16/01). Berbagai idola K-Pop ternama pun berkumpul untuk bersiap menerima penghargaan dalam ajang tersebut.

Berbagai pemenang penghargaan dalam setiap kategorinya pun telah dibacakan, salah satunya adalah penghargaan tertinggi, ‘Daesang’ atau ‘Grand Prize’ awards yang berhasil dimenangkan oleh EXO dan Psy!

Meski belum lama debut, namun EXO berhasil membuktikan popularitas mereka lewat prestasinya meraih trophy ‘Daesang’ untuk kategori album lewat perilisan full album pertamanya bertajuk ‘XOXO’.  Album tersebut sebelumnya telah berhasil memecahkan rekor penjualan lebih dari 1 juta kopi.

Popularitas Psy yang memang sudah tak diragukan lagi ini pun membuatnya berhasil memenangkan trophy ‘Daesang’ untuk kategori single digital lewat lagunya yang berjudul ‘Gentleman’. Psy kembali sukses mencuri perhatian dunia lewat lagu tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Disebut sebagai ‘Grammy Awards’ versi Korea, ‘Golden Disk Awards’ merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh asosiasi industri musik Korea untuk memberika penghargaan kepada para idola Kora yang berhasil menuai prestasi lewat musik mereka yang dirilis di tahun tersebut.

Wah, sekali lagi selamat untuk Psy dan EXO!^^

Yuk simak video saat EXO dan Psy meraih penghargaan:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)