SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girls Kembali Ke Korea Pertama Kalinya Pasca Melahirkan

Jumat, 17 Januari 2014 11:16 by citra09 | 3454 hits
Sunye Wonder Girls Kembali Ke Korea Pertama Kalinya Pasca Melahirkan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, kini sang leader Wonder Girls, Sunye akhirnya dikabarkan telah kembali ke kampung halamannya, Korea Selatan bersama keluarga kecilnya pasca melahirkan anak pertamanya di Kanada.

Pada Jumat (17/01), sebuah sumber di industri hiburan dilansir, Sunye, sang suami, James Park dan puteri kecilnya tersebut dikabarkan telah terbang ke Korea pada 15 Januari lalu. Kabarnya, ketiganya kini tengah berada di Seoul untuk bertemu kerabatnya.

Dengan demikian, ini merupakan pertama kalinya Sunye mengunjungi negara asalnya sebagai seorang ibu. Sejak melahirkan bayi perempuan mungilnya pada Oktober 2013 lalu, Sunye memang menetap di Kanada bersama sang suami yang memang keturunan Korea-Kanada untuk menikmati waktunya bersama.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 2)

Perwakilan Sunye juga menuturkan alasan Sunye akhirnya kembali ke Korea. “Sunye, sang bayi, dan suaminya datang ke Korea karena alasan pribadi, seperti mengunjungi kerabat dekat mereka,” tutur perwakilan Sunye, seperti dilansir Soompi.

Setelah menikah dengan James Park pada Januari 2013, keduanya telah beberapa kali terbang ke Kanada dan kembali lagi ke Korea. Meski pilihan Sunye untuk fokus pada keluarga barunya cukup mengurangi aktivitas Wonder Girls, namun jangan khawatir karena Sunye dipastikan akan kembali berkativitas bersama Wonder Girls, mengingat ia telah memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)