SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hyeri Girl's Day Pingsan di Atas Panggung 'M Countdown'

Jumat, 17 Januari 2014 13:20 by citra09 | 8646 hits
Duh, Hyeri Girl's Day Pingsan di Atas Panggung 'M Countdown'
fanpop.com

Insiden kurang menyenangkan baru saja dialami oleh salah satu member Girl’s Day, Hyeri. Baru-baru ini, Hyeri dilaporkan telah jatuh pingsan di atas panggung program musik ‘M! Countdown’ pada Kamis (16/01) tepat setelah selesai tampil membawakan lagu terbaru Girl’s Day, ‘Something’.

Menurut laporan seperti dilansir Allkpop, sesaat setelah tampil mempromosikan lagunya tersebut, Hyeri langsung kehilangan kesadaran dan langsung pingsan. Mantan kekasih Tony Ahn ini kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

Menurut pernyataan pihak agensi, Hyeri diketahui memang tengah terserang flu. Namun ia tetap berkeinginan untuk tetap tampil mempromosikan lagunya tersebut. “Hyeri memang tengah terserang flu. Ia tetap ingin tampil, tapi ketika ia naik ke panggung, ia pasti merasa lelah hingga pingsan,” tutur perwakilan agensi Girl’s Day, Dream T Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Raih '1st Win' Tercepat, ITZY Pecahkan Rekor IZ*ONE dan BLACKPINK

“Kami berencana untuk memberikannya waktu istirahat setelah ia diberikan infus di rumah sakit. Ia langsung segera dibawa ke rumah sakit,” lanjut pihak agensi. Kabarnya, kondisi Hyeri kini telah mengalami kemajuan hingga hari ini (17/01) dan akan kembali ke rumah sakit untuk mengecek ulang kondisinya.

Ada kemungkinan bahwa Hyeri akan berhenti sejenak dari kegiatannya mempromosikan lagu ‘Something’ bersama member Girl’s Day setelah kondisinya pulih secara total. Pihak agensi saat ini tengah memperhatikan secara intens kondisi Hyeri. Get well soon, Hyeri!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)