home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin SuJu Iseng Unggah 'Pengakuan Cinta' Eunhyuk Padanya

Jumat, 17 Januari 2014 12:08 by ningcil | 7961 hits
Kangin SuJu Iseng Unggah 'Pengakuan Cinta' Eunhyuk Padanya
soompi.fr

DREAMERSRADIO.COM - Selalu bersama-sama sejak dari sebelum debut hingga tampil dalam satu grup selama 8 tahun, tentunya persahabatan yang dijalin oleh para member Super Junior juga tak perlu diragukan lagi. Kedekatan mereka yang sudah seperti saudara sendiri pun kerap dipamerkan kepada para fans.

Pada Rabu (15/01) Kangin pun sengaja memamerkan kedekatannya dengan teman satu membernya, Eunhyuk. Ia mengunggah screen capture obrolannya dengan Eunhyuk via layanan chatting.

Dalam screen capture yang diunggah oleh Kangin, ia pun memperlihatkan obrolan singkat yang lucu bersama Eunhyuk. Obrolan tersebut bertuliskan Eunhyuk yang memuji gaya rambut Kangin yang kini turun.

Kangin pun menyetujuinya dan mengakui jika ia tampak lebih muda. Eunhyuk pun kembali memuji Kangin dengan mengatakan bahwa gaya rambutnya tersebut membuat ia terlihat lebih kurus.

Membaca pujian Eunhyuk tersebut, Kangin pun langsung bertanya apakah dongsaeng-nya tersebut menyukainya.Eunhyuk membalas, “Benarkah begitu?”, dan dibalas Kangin dengan, “Katakan sajalah,” dan kembali dibalas oleh Eunhyuk dengan “Sebut saja begitu.”

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kangin yang merasa senang akan pengakuan Eunhyuk tersebut pun langsung mengatakan, “Aku akan meng-screen capture ini dan mengunggahnya di Twitter hehe.”

Sesuai dengan janjinya dalam obrolannya bersama Eunhyuk, cowok 29 tahun ini pun langsung mengunggahnya di akun Twitter pribadinya, @Himsekangin. Yang lucunya lagi, nama kontak Eunhyuk di ponsel Kangin juga menraik perhatian fans.

Nama Eunhyuk tertulis ‘Ikan Teri Tous Les Jours’. Bagi para Elf tentu julukan tersebut bukan hal yang asing lagi. Tubuh Eunhyuk yang kurus membuat para member Super Junior menjulukinya sebagai ikan teri.

Sementara Tous Les Jours sendiri adalah toko roti waralaba asal Korea Selatan yang kini hadir diberbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu cabang Tous Les Jours di Korea dimiliki oleh Eunhyuk dan dikelola oleh sang ibu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)