home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'The Heirs' Choi Won Young Akan Nikahi Aktris Shim Yi Young!

Jumat, 17 Januari 2014 14:04 by ningcil | 10618 hits
Aktor 'The Heirs' Choi Won Young Akan Nikahi Aktris Shim Yi Young!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia di awal tahun 2014. Aktor Choi Won Young dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih aktris Shim Yi Young pada 28 Februari mendatang di Coex Walkerhill Hotel, Gangnam, Seoul. Tak hanya itu kabar bahagia juga datang dari Shim Yi Young yang kabarnya telah mengandung buah hatinya dengan Choi Won Young.

Aktor yang berperan sebagai Yoon Jae Ho, ayah dari Yoon Chan Young yang diperankan oleh Kang Minhyuk CNBLUE dalam drama hit ‘The Heirs’ ini pertama kali bertemu dengan Shim Yi Young saat keduanya sama-sama bermain dalam drama ‘One Hundred Years Inherintance’ yang berakhir pada Juni 2013 lalu.

Sejak saat itu keduanya pun terlibat cinta lokasi dan mulai berpacaran. Menjalin hubungan asmara yang serius dan dewasa, pasangan yang berjarak usia 5 tahun ini pun tak sungkan untuk menunjukkan hubungan asmara mereka ke hadapan publik.

Kini dengan Shim Yi Young yang tengah mengandung 15 minggu, keduanya pun berniat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pada Desember 2013 lalu, aktor 38 tahun tersebut telah melamar Shim Yi Young serta telah melakukan pertemuan keluarga.

Baca juga: Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'

Namun keduanya masih tak yakin apakah mereka bisa menyelenggarakan pernikahan di bulan Februari nanti, berhubung Choi Won Young masih telibat dengan proyek drama terbarunya ‘Three Days’.

Selamat atas rencana pernikahan pasangan ini serta bayi yang dikandung oleh Shim Yi Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)