SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Jual Rumah Kenangannya dengan Kristen Stewart Seharga 77 Miliar

Jumat, 17 Januari 2014 16:10 by ningcil | 5013 hits
Robert Pattinson Jual Rumah Kenangannya dengan Kristen Stewart Seharga 77 Miliar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi bersama, Robert Pattionson akhirnya berhasil melepas rumah kenangan yang dulu ditinggalinya bersama sang mantan kekasih Kristen Stewart. Rumah yang menjadi saksi kisah cinta antara dua pemain Twilight Saga ini akhirnya pindah ke tangan aktor Jim Parsons.

Menurut Los Angeles Times Robert Pattinson telah menjual rumah bergaya Kolonial Spanyol yang terletak di Los Feliz, Los Angeles ini kepada Jim seharga 6,375 juta Dolar AS atau sekitar 77,2 miliar Rupiah.

Meski awalnya menawarkan rumah ini seharga 6,75 juta Dolar AS atau sekitar 81,7 miliar Rupiah, Robert tetap meraup keuntungan walau tak terlalu banyak. Sebab pada September 2011 lau dilaporkan bahwa pemeran Edward Cullen ini membeli rumah kenangannya tersebut seharga 6,2 juta Dolar AS atau sekitar 75,8 miliar Rupiah.

Rumah antik bergaya hacienda yang dibangun sejak tahun 1922 ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kolam renang dan taman yang luas. Rumah yang dipercantik dengan atap bergaya Spanyol serta lantai batu ini makin membuat keantikan rumah yang pernah ditinggali Rob dan Kristen saat masih berpacaran.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Rumah mewah ini tak lagi ditempati oleh keduanya saat hubungan mereka kandas setelah Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara film yang dibintanginya, ‘Snow White and The Huntsman’, Rupert Sanders.

Kini Rob tinggal diruumah mewahnya di kawasan Beverly Hills sementara Kristen tinggal dirumah pribadinya yang ia tempati setelah putus dari Rob Agustus 2012 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)