home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika Jackie Chan Berikan Kecupan untuk Siwon Super Junior!

Sabtu, 18 Januari 2014 12:04 by ningcil | 6754 hits
Lucunya Ketika Jackie Chan Berikan Kecupan untuk Siwon Super Junior!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban senior-junior antara aktor kawakan Asia Jackie Chan dengan Siwon Super Junior memang tak perlu diragukan lagi. Setelah tampil bersama dalam acara televisi, Jackie Chan pun tanpa segan menunjukkan kedekatannya dengan Siwon melalui sebuah kecupan!

Pada Jumat (17/01) Jackie Chan hadir di Korea untuk mempromosikan film terbarunya ‘Police Story 2014’ di IFC Mall, Yeouido, Seoul. Diantara selebriti yang diundang dalam acara tersebut adalah junior sekaligus sahabat Jackie, Siwon Super Junior.

Para selebriti yang hadir pun seperti biasa berjalan di red carpet dan memberikan sepatah kata untuk mendukung film terbaru sang legendaris tersebut. Semua berjalan normal sampai akhirnya Jackie Chan memberikan kejutan pada Siwon yang sedang berbicara di red carpet.

Jackie pun menghampiri Siwon secara tiba-tiba memeluknya. Tak hanya itu, Siwon juga tampak sangat kaget ketika pria 59 tahun tersebut mendaratkan kecupan di pipi penyanyi sekaligus aktor tersebut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Pelukan dan kecupan Jackie Chan terhadap Siwon ini pun langsung diabadikan oleh para fotografer yang sedang memotret acara tersebut. Sepertinya hal yang lucu tersebut bukanlah hal yang telah direncanakan sebelumnya, dilihat dari ekspresi wajah Siwon yang amat terkejut dan tertawa saat itu.

Sebelumnya, Jackie Chan dan Siwon pernah bermain bersama sebagai tamu dalam variety show populer ‘Running Man’. Keduanya juga akan kembali hadir dalam acara yang sama, yaitu ‘Happy Together’ bersama Jessica SNSD dan Narsha Brown Eyed Girls yang tayang akhir Januari mendatang.

Sepertinya Jackie Chan sudah menganggap Siwon layaknya anak sendiri ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)