SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan

Sabtu, 18 Januari 2014 18:49 by ningcil | 6516 hits
Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa salah satu member One Direction, Niall Horan akan menjalani prosedur operasi di lututnya, kini hal tersebut terbukti ketika beberapa foto Niall yang tiba di bandara Heathrow sedang mengenakan tongkat untuk menyangga tubuhnya beredar pada Jumat (17/01).

Dalam beberapa foto yang beredar tersebut terlihat Niall yang sedang mengenakan pakaian tidur serta sweater. Pasca operasi lutut yang dijalaninya, tampak kaki kirinya yang dibalut dengan gips sementara kedua tangannya menyangga tongkat untuk membantunya berjalan.

Tak ingin fansnya khawatir, cowok yang sering disebut menjalin hubungan spesial dengan model Barbara Palvin ini pun memberikan kabar terbarunya lewat akun Twitter pribadinya. Nial mengatakan jika dirinya baru saja sukses melakukan operasi dan tak lupa untuk meminta privsi di masa penyembuhannya.

Niall menulis, “Hei guys! Aku tahu banyak dari kalian yang telah melihat fotoku hari ini! Ya, aku baru saja melakukan operasi besar, operasi yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Namun aku ingin memberitahu kalian jika operasi ini benar-benar sukses!”.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

“Jadi yang aku inginkan dari kalian adalah jika kalian bisa menghargai privasiku saat pemulihan sebelum aku bergabung dalam tur ‘Where We Are’,” lanjutnya.

Cedera cowok asal Irlandia ini memang bukan hal yang baru. Sebab lututnya yang mengalami dislokasi atau mudah geser memang telah ia alami sejak kecil, namun baru sempat melakukan operasi baru-baru ini.

Get well very soon, Niall!

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)