SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan

Sabtu, 18 Januari 2014 18:49 by ningcil | 6653 hits
Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa salah satu member One Direction, Niall Horan akan menjalani prosedur operasi di lututnya, kini hal tersebut terbukti ketika beberapa foto Niall yang tiba di bandara Heathrow sedang mengenakan tongkat untuk menyangga tubuhnya beredar pada Jumat (17/01).

Dalam beberapa foto yang beredar tersebut terlihat Niall yang sedang mengenakan pakaian tidur serta sweater. Pasca operasi lutut yang dijalaninya, tampak kaki kirinya yang dibalut dengan gips sementara kedua tangannya menyangga tongkat untuk membantunya berjalan.

Tak ingin fansnya khawatir, cowok yang sering disebut menjalin hubungan spesial dengan model Barbara Palvin ini pun memberikan kabar terbarunya lewat akun Twitter pribadinya. Nial mengatakan jika dirinya baru saja sukses melakukan operasi dan tak lupa untuk meminta privsi di masa penyembuhannya.

Niall menulis, “Hei guys! Aku tahu banyak dari kalian yang telah melihat fotoku hari ini! Ya, aku baru saja melakukan operasi besar, operasi yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Namun aku ingin memberitahu kalian jika operasi ini benar-benar sukses!”.

Baca juga: Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran

“Jadi yang aku inginkan dari kalian adalah jika kalian bisa menghargai privasiku saat pemulihan sebelum aku bergabung dalam tur ‘Where We Are’,” lanjutnya.

Cedera cowok asal Irlandia ini memang bukan hal yang baru. Sebab lututnya yang mengalami dislokasi atau mudah geser memang telah ia alami sejak kecil, namun baru sempat melakukan operasi baru-baru ini.

Get well very soon, Niall!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)