home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Sif di Film 'Thor' Akan Tampil di 'Agents of S.H.I.E.L.D.'?

Minggu, 19 Januari 2014 14:12 by Dits | 1474 hits
Lady Sif di Film 'Thor' Akan Tampil di 'Agents of S.H.I.E.L.D.'?
screentrent

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter pejuang wanita bernama Lady Sif di film 'Thor: The Dark World'? Yap, salah satu sahabat Thor di dunia Asgard ini dikabarkan akan tampil di serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D.

Dilansir dari ew.com, presiden ABC, Paul Lee mengungkapkan kepada wartawan TCA bahwa Lady Sif akan muncul di episode ke 15. Menurut Lee, tujuan dihadirkannya Lady Sif adalah untuk menaikan kembali rating serial Agents of S.H.I.E.L.D yang kabarnya turun dalam beberapa bulan ini.

Pihak produser dan kepala divisi televisi Marvel pun merencanakan akan ada sebuah serial khusus ke depannya yang bernuansa komik Marvel dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Diceritakan dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D bahwa sosok Lady Sif yang dibintangi oleh aktris Jaimie Alexander akan turun ke bumi dari Asgard setelah kejadian yang ada di dalam Thor: The Dark World.

Dilansir dari laman Screen Rant, Lady Sif datang ke bumi untuk satu misi khusus yang masih belum bisa dijelaskan sampai penayangan di serial televisi nanti. Namun kabar yang tengah beredar mengungkapkan bahwa ada kemungkinan munculnya Lady Sif masih terkait dengan karakter Loki yang tiba – tiba hilang dengan cara misterius.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa serial Agents of S.H.I.E.L.D. pertama kali ditayangkan pada 24 September 2013, hingga kini telah tayang sebanyak 12 episode. Beberapa bintang film superhero pernah ikut terlibat dalam pembuatan film ini, seperti superhero dalam film The Avengers yaitu Clark Gregg, Cobie Smulders, dan Samuel L. Jackson.

Nah, kita nantikan saja ya aksi dari Lady Sif, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)