SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Bantu Pebasket Seok Joo Il dari Antifans Pasca 'Tinju' Changmin TVXQ?

Minggu, 19 Januari 2014 18:33 by ningcil | 6046 hits
Kris EXO Bantu Pebasket Seok Joo Il dari Antifans Pasca 'Tinju' Changmin TVXQ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan insiden yang dialami oleh Changmin TVXQ dan mantan pebasket nasional Korea Seok Joo Il beberapa waktu lalu?? Yap, dalam pertandingan basket yang dilakukan keduanya dalam variety show ‘Our Neighborhood Variety and Arts’ pada November lalu, Seok Joo Il tak sengaja meninju wajah maknae TVXQ tersebut.

Meski kejadian tersebut bukanlah kejadian yang disengaja, namun para fans Changmin yang banyaknya bukan main langsung menyatakan kemarahannya, alhasil sang mantan pebasket nasional Korsel tersebut memiliki banyak antifans dimana-mana.

Dalam wawancara terbarunya dalam acara MBC ‘Quiz to Change the World’, Seok Joo Il pun mengaku jika ia baru saja mengalami neraka dan surga berkat dua artis SM Entertainment. Lho kok bisa?

 “Aku memilih orang yang salah,” katanya. “Aku memukul Changmin dan memperoleh satu juta antifans, dan jumlahnya bertambah ketika John Park juga terjatuh setelah menabrak aku.”

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Namun kekhawatirannya mereda setelah ia kenal dengan Kris EXO. Hal itu terjadi ketika dirinya memuji leaderEXO-M tersebut setelah keduanya bermain basket untuk kegiatan amal bersama-sama.

Kepopuleran Kris yang sedang memuncak pun memberikan efek yang cukup positif bagi Seok Joo Il, dikarenakan banyak fans EXO yang berpihak padanya dan juga antifans-nya yang melunak setelah ia memberikan pujian untuk Kris.

Dengan adanya insiden dirinya dengan Changmin TVXQ, Seok Joo Il pun sepertinya memetik hikmah dari kejadian tersebut. “Kau harus berhati-hati dengan siapa idirimu terlibat,” katanya yang membuat seisi studio tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)