home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Bantu Pebasket Seok Joo Il dari Antifans Pasca 'Tinju' Changmin TVXQ?

Minggu, 19 Januari 2014 18:33 by ningcil | 6453 hits
Kris EXO Bantu Pebasket Seok Joo Il dari Antifans Pasca 'Tinju' Changmin TVXQ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan insiden yang dialami oleh Changmin TVXQ dan mantan pebasket nasional Korea Seok Joo Il beberapa waktu lalu?? Yap, dalam pertandingan basket yang dilakukan keduanya dalam variety show ‘Our Neighborhood Variety and Arts’ pada November lalu, Seok Joo Il tak sengaja meninju wajah maknae TVXQ tersebut.

Meski kejadian tersebut bukanlah kejadian yang disengaja, namun para fans Changmin yang banyaknya bukan main langsung menyatakan kemarahannya, alhasil sang mantan pebasket nasional Korsel tersebut memiliki banyak antifans dimana-mana.

Dalam wawancara terbarunya dalam acara MBC ‘Quiz to Change the World’, Seok Joo Il pun mengaku jika ia baru saja mengalami neraka dan surga berkat dua artis SM Entertainment. Lho kok bisa?

 “Aku memilih orang yang salah,” katanya. “Aku memukul Changmin dan memperoleh satu juta antifans, dan jumlahnya bertambah ketika John Park juga terjatuh setelah menabrak aku.”

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Namun kekhawatirannya mereda setelah ia kenal dengan Kris EXO. Hal itu terjadi ketika dirinya memuji leaderEXO-M tersebut setelah keduanya bermain basket untuk kegiatan amal bersama-sama.

Kepopuleran Kris yang sedang memuncak pun memberikan efek yang cukup positif bagi Seok Joo Il, dikarenakan banyak fans EXO yang berpihak padanya dan juga antifans-nya yang melunak setelah ia memberikan pujian untuk Kris.

Dengan adanya insiden dirinya dengan Changmin TVXQ, Seok Joo Il pun sepertinya memetik hikmah dari kejadian tersebut. “Kau harus berhati-hati dengan siapa idirimu terlibat,” katanya yang membuat seisi studio tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)