home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perannya di 'The Attorney' Siwan ZE:A Rela Tak Makan Seharian

Senin, 20 Januari 2014 11:30 by pearl | 2949 hits
Demi Perannya di 'The Attorney' Siwan ZE:A Rela Tak Makan Seharian
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika dilihat-lihat, tubuh member grup idola ZE:A yang satu ini memang sudah ideal. Namun agar lebih bagus lagi dalam perankan karakternya, Siwan rela kelaparan seharian agar terlihat lebih kurus lagi.

Debut dengan film layar lebar 'The Attorney' yang sudah mulai tayang sejak akhir tahun 2013 lalu, Siwan membagikan ceritanya mengenai apa yang ia lakukan agar dapat lebih menjiwai karakternya di sebuah acara radio.

“Aku sempat tak makan seharian saat syuting, agar dapat menjiwai karakter yang terlihat lesu dan lemah. Akupun jadi lebih memperhatikan apa yang kumakan saat syuting agar bisa tetap masuk dalam karakter yang suram,” ungkap Siwan.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Dalam film 'The Attorney' yang ia mainkan bersama aktor senior Korea seperti Song Kang Ho, Kim Young Ae dan Oh Dal Su, Siwan perankan karakter Jin Woo. Jin Woo adalah seorang mahasiswa yang merupakan korban bullying yang ekstrim sampai disiksa dan menjadi salah satu karakter kunci film tersebut.

Aktingnya dalam film ini pun dipuji oleh para kritikus dan tak heran kalau 'The Attorney' akhirnya berhasil membawa 10 juta orang untuk menontonnya! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)