SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoung Keluar dari KARA Karena Pacaran dengan Member Supernova?

Senin, 20 Januari 2014 16:04 by citra09 | 10216 hits
Jiyoung Keluar dari KARA Karena Pacaran dengan Member Supernova?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja diumumkan akan hengkang dari KARA setelah kontraknya berakhir pada April mendatang, Jiyoung kini diterpa rumor yang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk hengkang karena pengaruh dari sang kekasih yang kabarnya member sebuah boy group Supernova. Benarkah?

Rumor ini bermula dari sebuah artikel dari media di Jepang berjudul ‘Apakah ia ingin belajar ke luar negeri karena kekasihnya? Member lainnya meninggalkan KARA..” yang melaporkan bahwa Jiyoung keluar dari KARA karena dipengaruhi sang kekasih untuk sekolah ke luar negeri.

Artikel tersebut menulis bahwa bulan Oktober lalu Jiyoung telah terlibat skandal dengan salah satu member Supernova, Gunil yang sangat populer di Jepang. “Ia (Jiyoung) terlibat skandal di bulan Oktober dengan Gunil, seorang member grup Supernova yang populer di Jepang.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jiyoung pernah bekerja sama dengan Gunil dalam drama berjudul ‘Rainbow Rose’ dan lagu solonya yang berjudul ‘Wanna Do’. Karena Gunil lahir di Jerman dan sekolah di Inggris. Artikel tersebut menyebutkan bahwa keputusan Jiyoung untuk sekolah ke luar negeri karena dipengaruhi oleh Gunil.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

Keduanya bahkan pernah terlihat bersama di konser KARA dan Supernova. Ketika Jiyoung pernah menuturkan bahwa ia sangat suka dengan pesawat kertas, fans pun menemukan tato bergambar kapal kertas tersebut di bahu Gunil.

Menanggapi rumor ini, DSP Media selaku agensi Jiyoung masih belum bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. “Kami belum bisa mengonfirmasi tentang berita yang ditulis media Jepang. Ini pertama kalinya kami mendengar ini. Sejauh ini, kami tak mengetahui apa-apa. Kami harus mengonfirmasinya,” tutur pihak DSP, dilansir Allkpop.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah rumor tersebut benar?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)