home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoung Keluar dari KARA Karena Pacaran dengan Member Supernova?

Senin, 20 Januari 2014 16:04 by citra09 | 10435 hits
Jiyoung Keluar dari KARA Karena Pacaran dengan Member Supernova?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja diumumkan akan hengkang dari KARA setelah kontraknya berakhir pada April mendatang, Jiyoung kini diterpa rumor yang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk hengkang karena pengaruh dari sang kekasih yang kabarnya member sebuah boy group Supernova. Benarkah?

Rumor ini bermula dari sebuah artikel dari media di Jepang berjudul ‘Apakah ia ingin belajar ke luar negeri karena kekasihnya? Member lainnya meninggalkan KARA..” yang melaporkan bahwa Jiyoung keluar dari KARA karena dipengaruhi sang kekasih untuk sekolah ke luar negeri.

Artikel tersebut menulis bahwa bulan Oktober lalu Jiyoung telah terlibat skandal dengan salah satu member Supernova, Gunil yang sangat populer di Jepang. “Ia (Jiyoung) terlibat skandal di bulan Oktober dengan Gunil, seorang member grup Supernova yang populer di Jepang.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jiyoung pernah bekerja sama dengan Gunil dalam drama berjudul ‘Rainbow Rose’ dan lagu solonya yang berjudul ‘Wanna Do’. Karena Gunil lahir di Jerman dan sekolah di Inggris. Artikel tersebut menyebutkan bahwa keputusan Jiyoung untuk sekolah ke luar negeri karena dipengaruhi oleh Gunil.

Baca juga: Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

Keduanya bahkan pernah terlihat bersama di konser KARA dan Supernova. Ketika Jiyoung pernah menuturkan bahwa ia sangat suka dengan pesawat kertas, fans pun menemukan tato bergambar kapal kertas tersebut di bahu Gunil.

Menanggapi rumor ini, DSP Media selaku agensi Jiyoung masih belum bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. “Kami belum bisa mengonfirmasi tentang berita yang ditulis media Jepang. Ini pertama kalinya kami mendengar ini. Sejauh ini, kami tak mengetahui apa-apa. Kami harus mengonfirmasinya,” tutur pihak DSP, dilansir Allkpop.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah rumor tersebut benar?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)