SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2

Rabu, 19 September 2012 13:56 by miko | 5309 hits
Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2
enter10n.com

Film The Avengers sukses dalam pemutarannya dibioskop. Hal itu tentu tak lepas dari tangan dingin sutradara Joss Whedon. Keberhasilan The Avengers menembus peringkat tiga dalam film terlaris sepanjang masa box office. Kini Marvel kembali mengikat Joss untuk menggarap sekuelnya.

Tidak seperti saat pertama kali berunding tentang film pertama, Joss Whedon mengakui keputusannya untuk menggarap sekuel film yang meraih predikit terlaris ketiga sepanjang masa tersebut merupakan keputusan yang mudah.

Film ini memang memberikan suatu hal yang berbeda, permainan sentuhan dimensi baru dalam sebuah film supehero dan menggabungkan beberapa nama superhero besar seperti Captain America, Hulk hingga Iron Man dalam satu pertempuran melawan kekuatan jahat Asgardian Loki.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Melalui terobosan yang menarik ini Avengers mampu meraup 1.5 miliar dollar. Meski biaya produksinya sangat besar, 220 juta dollar, film penuh aksi ini bisa dikatakan sangat sukses. Satu hal yang dipandang Hiddlestone tentang kesuksesan The Avengers ini adalah fakta kalau aksi laga yang ditampilkan tidak membuat bosan penontonnya.

Joss Whedon melihat dirinya sama sekali tidak ragu saat Marvel menyodorkan kontrak kepadanya untuk berada di balik kamera The Avengers 2.

“Menggarap Avengers 2 bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Sejak dulu aku berpikir ini tidak akan terjadi tetapi saat aku mulai mempertimbangkan hal ini, semuanya menjadi jelas kalau aku ingin menggali semua hal tentang para karakter lebih dalam lagi,” terangnya seperti dilansir NME.

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)