home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2

Rabu, 19 September 2012 13:56 by miko | 5399 hits
Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2
enter10n.com

Film The Avengers sukses dalam pemutarannya dibioskop. Hal itu tentu tak lepas dari tangan dingin sutradara Joss Whedon. Keberhasilan The Avengers menembus peringkat tiga dalam film terlaris sepanjang masa box office. Kini Marvel kembali mengikat Joss untuk menggarap sekuelnya.

Tidak seperti saat pertama kali berunding tentang film pertama, Joss Whedon mengakui keputusannya untuk menggarap sekuel film yang meraih predikit terlaris ketiga sepanjang masa tersebut merupakan keputusan yang mudah.

Film ini memang memberikan suatu hal yang berbeda, permainan sentuhan dimensi baru dalam sebuah film supehero dan menggabungkan beberapa nama superhero besar seperti Captain America, Hulk hingga Iron Man dalam satu pertempuran melawan kekuatan jahat Asgardian Loki.

Baca juga: akmu

Melalui terobosan yang menarik ini Avengers mampu meraup 1.5 miliar dollar. Meski biaya produksinya sangat besar, 220 juta dollar, film penuh aksi ini bisa dikatakan sangat sukses. Satu hal yang dipandang Hiddlestone tentang kesuksesan The Avengers ini adalah fakta kalau aksi laga yang ditampilkan tidak membuat bosan penontonnya.

Joss Whedon melihat dirinya sama sekali tidak ragu saat Marvel menyodorkan kontrak kepadanya untuk berada di balik kamera The Avengers 2.

“Menggarap Avengers 2 bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Sejak dulu aku berpikir ini tidak akan terjadi tetapi saat aku mulai mempertimbangkan hal ini, semuanya menjadi jelas kalau aku ingin menggali semua hal tentang para karakter lebih dalam lagi,” terangnya seperti dilansir NME.

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)