SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2

Rabu, 19 September 2012 13:56 by miko | 5322 hits
Joss Whedon Mantap Dengan The Avengers 2
enter10n.com

Film The Avengers sukses dalam pemutarannya dibioskop. Hal itu tentu tak lepas dari tangan dingin sutradara Joss Whedon. Keberhasilan The Avengers menembus peringkat tiga dalam film terlaris sepanjang masa box office. Kini Marvel kembali mengikat Joss untuk menggarap sekuelnya.

Tidak seperti saat pertama kali berunding tentang film pertama, Joss Whedon mengakui keputusannya untuk menggarap sekuel film yang meraih predikit terlaris ketiga sepanjang masa tersebut merupakan keputusan yang mudah.

Film ini memang memberikan suatu hal yang berbeda, permainan sentuhan dimensi baru dalam sebuah film supehero dan menggabungkan beberapa nama superhero besar seperti Captain America, Hulk hingga Iron Man dalam satu pertempuran melawan kekuatan jahat Asgardian Loki.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Melalui terobosan yang menarik ini Avengers mampu meraup 1.5 miliar dollar. Meski biaya produksinya sangat besar, 220 juta dollar, film penuh aksi ini bisa dikatakan sangat sukses. Satu hal yang dipandang Hiddlestone tentang kesuksesan The Avengers ini adalah fakta kalau aksi laga yang ditampilkan tidak membuat bosan penontonnya.

Joss Whedon melihat dirinya sama sekali tidak ragu saat Marvel menyodorkan kontrak kepadanya untuk berada di balik kamera The Avengers 2.

“Menggarap Avengers 2 bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Sejak dulu aku berpikir ini tidak akan terjadi tetapi saat aku mulai mempertimbangkan hal ini, semuanya menjadi jelas kalau aku ingin menggali semua hal tentang para karakter lebih dalam lagi,” terangnya seperti dilansir NME.

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)