home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Merasa Dirinya Belum Sukses?

Selasa, 21 Januari 2014 09:00 by citra09 | 1951 hits
Taeyang Big Bang Merasa Dirinya Belum Sukses?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil menjadi bintang idola sekaligus musisi papan atas Korea Selatan yang juga berhasil mendunia, salah satu member Big Bang, Taeyang malah merasa bahwa dirinya belum sukses, kontras dengan anggapan orang-orang tentang dirinya yang sudah berhasil sukses sebagai musisi.

Hal ini diungkapkannya langsung saat wawancara bersama Fuse TV Amerika episode spesial K-Pop. Dalam wawancara tersebut, Taeyang yang ditanya apa saja rahasia menjadi sukses pun menjawab bahwa dirinya belum meraih kesuksesan.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa diriku sebagai orang yang sukses. Aku hanya melakukan apa yang aku cintai. Aku sangat menghargai bahwa aku bisa terus melanjutkan bekerja sebagai musisi setiap hari,” tutur Taeyang, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tak hanya ditanyai mengenai kesuksesannya, Taeyang pun berbicara mengenai tokoh musisi internasional yang menginspirasi nya dalam bermusik, seperti Drake, Miguel, dan Kanye West. “Ketika aku mendengarkan musik mereka, itu terasa sangat dingin,” lanjutnya.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Taeyang yang merasa dirinya belum sukses?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)