home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Adegan Romantis Kyuhyun SuJu dan Seohyun SNSD dalam Musikal 'Moon Embraces the Sun'!

Senin, 20 Januari 2014 19:16 by citra09 | 30501 hits
Intip Adegan Romantis Kyuhyun SuJu dan Seohyun SNSD dalam Musikal 'Moon Embraces the Sun'!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan membintangi pertunjukkan drama musikal yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul  ‘Moon That Embraces the Sun’, dua maknae grup SM Entertainment, Kyuhyun Super Junior dan Seohyun SNSD akhirnya memulai panggung pertama mereka!

Pada Senin (20/01), dua bintang utama drama musikal ini akhirnya tampil di hadapan para awak media untuk yang pertama kalinya dalam pertunjukkan yang digelar di Seoul Arts Center CJ Towol Theater, sebelum akhirnya berpentas di hadapan para penonton.

Meski baru pertama kali bermain dalam pertunjukkan musikal, namun maknae SNSD, Seohyun berhasil dengan apik memerankan sang tokoh utama wanita, Yeonwoo. Sementara Kyuhyun yang sudah berpengalaman dalam dunia musikal pun kembali menunjukan bakat musikalnya sebagai tokoh utama laki-laki, Lee Hwon.

Berperan sebagai tokoh yang saling mencintai, Kyuhyun dan Seohyun pun banyak melakukan adegan romantis, salah satunya adalah adegan di mana mereka saling bertemu dan bertatapan satu sama lain, adegan saling bergandengan, hingga adegan hampir berciuman!

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lewat foto-foto yang dirilis Newsen, keduanya terlihat saling menunjukkan chemistry nya satu sama lain, lengkap dengan kostum dinasti kerajaan Korea yang semakin menambah kesan menawan dua tokoh utama ini.

Mengingat drama dan musikal ‘The Moon That Embraces the Sun’ yang sebelumnya telah menuai kesuksesan cukup besar, maka ini menjadi suatu tantangan yang cukup besar bagi Kyuhyun dan Seohyun untuk mengulang kesuksesan sebelumnya atau bahkan bisa menjadi lebih sukses. Gimana menurut kamu melihat adegan romantis Kyuhyun dan Seohyun, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)