home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Variety Show Yang Ingin Eden & AO LC9 Bintangi ?

Selasa, 21 Januari 2014 10:16 by pearl | 2128 hits
Apa Sih Variety Show Yang Ingin Eden & AO LC9 Bintangi ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Datang kunjungi kantor Dreamers Radio pada Senin (20/1), grup K-Pop rookie LC9 berbagi banyak sekali cerita-cerita menarik. Termasuk mengenai variety show yang ingin mereka bintangi.

Korea yang terkenal dengan berbagai macam variety show menarik dan unik ini berhasil membuat para fans internasional juga ikut menikmati acara mereka. Melihat keseruan LC9 secara langsung, salah seorang fans pun menanyakan apakah ada keinginan untuk ikut bergabung dalam salah satu TV favorit.

“Aku ingin tampil dalam 'We Got Married'!” ucap Eden dengan lantang, “Karena aku tak begitu punya banyak pengalaman dalam berhubungan, aku ingin mencobanya dalam acara tersebut,” tambahnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Sang member termuda AO pun juga memilih acara pernikahan virtual yang sama. “Karena aku belum pernah pacaran, jadi aku pengen tahu bagaimana rasanya,” tutur cowok 17 tahun ini. Ketiga member LC9 lainnya yang hadir yaitu J-hyo, Jun dan King mempunyai pilihan lain.

J-hyo ingin mencoba rasanya hidup di hutan belantara ala SBS 'Laws of the Jungle', sementara King ingin hadir dalam 'Infinity Challenge'. Jun yang ternyata juga penggemar 'Running Man' memilih untuk tampil dalam acara itu,  “Aku ingin satu kelompok sama Kwangsoo hyung!” tuturnya. Wah, semoga para PD variety show Korea segera mengajak mereka main ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)